Sukses

Lifestyle

Ini Foto-foto Kemeriahan Konser Gue 2

Fimela.com, Jakarta Perhelatan konser musik yang bertajuk Konser Gue 2 untuk mendukung pasangan Ahok-Djarot berlangsung sangat meriah. Ribuan massa terlihat memadati “ex golf driving range” di Senayan, Jakarta pada Sabtu (4/2/2017).

Tak hanya dihadiri oleh pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, konser tersebut juga dimeriahkan oleh para penyanyi atau selebriti papan atas Tanah Air, sebut saja Slank, Krisdayanti, Ello, Tompi, dan Gading Martin.

Melihat antusiasme masyarakat Djarot Saiful Hidayat mengaku seperti sudah tersetrum. "Dengan melihat pendukung seperti itu, kan kita bisa merasakan ada auaranya, semangatnya itu nyetrum. Itu (semangat pendukung) masuk ke kita," ujar Djarot usai melepas jalan santai di kawasan Kelurahan Kartini, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Minggu (5/2/2017), seperti dikutip dari Liputan6.com.

Tak hanya Djarot, dalam akun Facebooknya, Ahok juga sempat mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan Konser Gue 2. Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasihnya. “Terima kasih untuk semua yang sudah mendukung dan hadir di #KonserGue2,” tulis Ahok. Dan berikut ini adalah beberapa foto kemeriahan Konser Gue 2 yang diunggah oleh netizen ke Instagram.

 

 

A photo posted by #TEMANRAKYAT (@temanrakyat) on

 

A photo posted by andre_kwl (@andre_kwl) on

 

A photo posted by Ahok BasukiTPurnama (@basukibtp) on

 

A photo posted by #TEMANRAKYAT (@temanrakyat) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading