Sukses

Lifestyle

Foto Chat Seks Firza Husein Masih Diperiksa Polisi

Fimela.com, Jakarta Masyarakat di dunia maya beberapa waktu lalu sempat dihebohkan dengan beredarnya salinan chat seks yang diduga melibatkan Rizieq Shihab dengan Firza Husein. Diduga salinan chat seks tersebut pertama kali disebarkan oleh situs baladacintarizieq.com.

Tak hanya chat seks dalam situs tersebut juga terlihat foto-foto syur yang diduga adalah Firza Husein. Dilansir dari Liputan6.com, Minggu (5/2/2017), Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menjelaskan bahwa saat ini pihaknya masih memeriksa dan mencocokkan barang bukti.

"Ada beberapa lagi ya barang bukti yang sudah kita periksa dari rumah Firza. Kita akan lihat kecocokan di tempat asli dengan foto itu apakah ada yang cocok di situ," tutur Argo saat dikonfirmasi di Jakarta, Sabtu (4/2/2017). Argo mengatakan, sejumlah foto yang beredar menunjukkan kondisi tempat dan barang di sekitarnya. Sehingga polisi pun menyelidiki kediaman Firza Husein.

Rizieq Shihab dan Firza Husein

"Nanti penyidik yang menilai. Ada beberapa yang dibawa. Seprai dan bantal. Kemudian ada televisi terlihat di foto itu. Kemudian ada foto-foto tempat kamar mandi dan gambarnya yang ada di situ. Tentunya semua itu bagian dari penyidikan pihak kepolisian untuk membuktikan kasus itu," jelas dia.

Sementara itu, untuk pemanggilan Rizieq Shihab terkait kasus foto chat seks Firza Husein, Argo mengungkapkan jika pihaknya masih belum menentukan kapan proses pemanggilan tersebut akan dilakukan. "Tunggu saja. Sabar lah. Tunggu saja bahwa penyidik masih bekerja untuk kasus itu ya," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading