Sukses

Entertainment

Iwa K Panaskan Konser Gue 2 dengan Lagu Bebas

Fimela.com, Jakarta Konser Gue 2 yang digelar pada Sabtu (4/2/2017) memang menciptakan kehebohan tersendiri. Bagaimana tidak, sejumlah bintang ternama ikut memeriahkan acara ini, termasuk Slank, Happy Salma, Krisdayanti, Jay Subiyakto, dan Iwa K.

Jika Slank memberikan penampilan mengesankan lewat lagu, puisi, dan berbagai kolaborasi, Iwa K pun juga memancarkan magnet tersendiri. Hadir di atas panggung Konser Gue 2, dia menampilkan skill menyanyi yang luar biasa di usia yang sudah cukup matang.

Iwa K di konser Gue 2 (Bintang Pictures)

Lagu Bebas yang dilantunkannya pun sukses membuat semangat penonton bergejolak. Dengan penampilan kasual yang terdiri dari kaos, celana, dan topi, aura legend dalam dirinya sontak membuat penonton menggoyangkan badan dan ikut bernyanyi sesuai iringan lagu.

Iwa K sendiri juga mengunggah penampilannya di atas panggung lewat Instagram. Postingan yang menunjukkan dirinya sedang bersama Gading Marten itu, juga disertai kata-kata indah yang membuat netizen semakin mengagumi Iwa K.

"..Apakah kita kan selalu bersama-sama kawan. Apakah kita kan selalu berjalan beriringan, masih di dalam lebatnya hujan kita berjalan. Bersamamu kita kan tebarkan senyuman. Bebas #konsergue2 #jakartarepresent #indonesianwithattitude," demikian kata-kata yang dituliskan Iwa K.

Selain Iwa K, berbagai penampilan mengesankan juga ditunjukkan para bintang lain yang mengisi Konser Gue 2. Acara semakin heboh dengan kehadiran Ahok-Djarot, dan mantan presiden RI, Megawati Soekarnoputri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading