Sukses

Lifestyle

Konser Gue 2 Sukses, Ahok Akan Gelar Pesta Rakyat

Fimela.com, Jakarta Puluhan ribu pendukung pasangan calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat, memadati kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu, 4 Februari 2017. Merekalah para pendukung Ahok-Djarot yang hadir dalam acara Konser Gue 2.

Mengenakan baju kotak-kotak puluhan ribu pendukung pasangan Ahok-Djarot terlihat membawa berbagai bendera, kecuali bendera partai politik. Konser Gue 2 dimeriahkan oleh beberapa artis, sebut saja Slank, Krisdayanti, Ello, Tompi, Gading Martin, dan beberapa artis lainnya.

Konser Gue 2 Sukses, Ahok Akan Gelar Pesta Rakyat. (Facebook/Basuki Tjahaja Purnama)

Meskipun hujan, konser yang dimulai pada pukul 13.30 tersebut tetap saja berlangsung meriah. Melihat antusiasme warga, Ahok pun mengatakan bahwa ia nantinya akan menggelar pesta rakyat. “Kita mau bikin lagi tanggal 11 (Februari). Tapi bukan konser ya. Pesta rakyatnya, pesta demokrasi,” ujar calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Ahok, di Senayan, Jakarta, Sabtu (4/2/2017).

Konser Gue 2 Sukses, Ahok Akan Gelar Pesta Rakyat. (Facebook/Basuki Tjahaja Purnama)

Tak hanya itu, dalam akun sosial medianya Ahok pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah meriahkan Konser Gue 2. “Terima kasih untuk semua yang sudah mendukung dan hadir di #KonserGue2. Tanggal 15 Februari 2017 datang ke TPS masing2 untuk #CoblosNomor2. Jangan Golput. Setiap suaramu akan memastikan selesainya pembangunan Jakarta. #PerjuanganBelumSelesai,” tulis akun Facebook Basuki Tjahaja Purnama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading