Sukses

Lifestyle

Sederet Meme Ahok Lerai Sylvi - Anies di Debat Pilkada DKI 2017

Fimela.com, Jakarta Debat Pilkada DKI 2017 digelar untuk kali kedua, Jumat (27/1). Masih menghadirkan tiga pasangan calon, yakni Agus - Sylvi, Ahok - Djarot dan Anies - Sandi, debat resmi tersebut menjadikan Profesor Eko Prasodjo dan Tina Talisa sebagai moderator. Di tengah panas argumen dan beragam lemparan kritik, terdapat sisi lain yang bisa disimak.

Entah sejak kapan, kebanyakan fenomena di Indonesia yang menyebar cepat lewat media sosial kerap melahirkan meme-meme jenaka, tak terkecuali putaran kedua debat Pilkada DKI, kemarin Jumat (27/1). Jadi tontonan menarik, wajar saja jika banyak pasang mata yang menyaksikan debat tersebut.

Satu momen yang akhirnya melahirkan meme adalah ketika Sylviana Murni, calon wakil gubernur dari pasangan nomor 1, seharusnya melayangkan pertanyaan pada pasangan calon (paslon) 3, yakni Anies Baswedan - Sandiaga Uno. Terlalu panjang menjelaskan, Sylvi tak sempat melontarkan pertanyaan hingga sesi berakhir.

Anies yang saat itu akan menjawab bingung dan langsung menanyakan, "Jadi pertanyaannya apa?". Kejadian tersebut direspons paslon nomor 2, yakni Ahok - Djarot dengan aksi kocak. Alhasil, lahirlah meme-meme dari debat Pilkada DKI 2017, kemarin Jumat (27/1) malam.

Meme Ahok lerai Sylvi - Anies di Debat Pilkada DKI 2017. (FaisalRizkimono/Twitter)

Meme Ahok lerai Sylvi - Anies di Debat Pilkada DKI 2017. (ajiwar/Twitter)

Meme Ahok lerai Sylvi - Anies di Debat Pilkada DKI 2017. (soundofyogi/Twitter)

Meme Ahok lerai Sylvi - Anies di Debat Pilkada DKI 2017. (gihonoct/Twitter)

Meme Ahok lerai Sylvi - Anies di Debat Pilkada DKI 2017. (Twitter)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading