Sukses

Lifestyle

Jadi Moderator Debat Cagub DKI Kedua, Ini Persiapan Tina Talisa

Fimela.com, Jakarta Mantan presenter Tina Talisa, kini menjadi moderator pada debat kedua Pemilihan Gubernur DKI Jakarta. Debat yang digelar oleh Komisi Pemilihan Kepala Daerah (KPUD) Jakarta ini bakal berlangsung hari ini, 27 Januari 2017.

Mengaku sudah mencari tahu visi-misi tiga pasangan calon (paslon) peserta debat, Tina berkata agar para paslon bisa lebih baik lagi dalam memaparkan gagagasannya di depan masyarakat.

"Kami telah membaca lebih dalam lagi soal visi misi tiap calon pasangan. Karena itu yang akan kami gali, yaitu gagasan dari pasangan calon," kata Tina Talisa di kompleks Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Rabu, (25/072017).

Tina juga berharap para paslon bisa menyampaikan visi-misi mereka dengan baik dalam debat. Sehingga pesan yang mereka sampaikan dapat menjadi pertimbangan bagi pemilih.

Tina Talisa.(Twitter)

"Kita ingin apa yang disampaikan dapat didengar dan dijadikan acuan untuk hak pilih," ucap mantan presenter televisi swasta itu.

Seperti yang dikutip dari Liputan6.com, selain Tina, ada juga akademikus, Eko Prasojo yang akan menjadi moderator. Ia mengaku siap menjalankan tugas istimewa yang diselenggarakan di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, itu.

"Debat ini harus jadi panggung yang baik untuk semua pasangan calon Gubernur DKI Jakarta," tutup Tina Talisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading