Sukses

Lifestyle

Moderator Debat Cagub DKI, Tina Talisa Ternyata Sedang Hamil

Fimela.com, Jakarta Debat Cagub DKI putaran kedua akan digelar hari ini, Jumat (27/1/2017) malam. Tina Talisa dan Eko Prasojo ditunjuk sebagai duet moderator menggantikan Ira Koesno. Yang menarik, Tina ternyata sedang hamil delapan minggu.

Meskipun begitu, Tina Talisa merasa sehat dan siap sebagai moderator dalam debat publik kedua Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017. Selain persiapan mental dan pikiran, ia juga mengaku akan membawa perbekalan sendiri.

Tina Talisa di Preskon Panasonic Gobel Awards 2016 (Adrian Putra/bintang.com)

“Saya lagi hamil tujuh masuk delapan minggu, jadi makin gampang lapar. Itu yang saya antisipasi,” tutur Tina Talisa, seperti dilansir dari antaranews. “Sementara durasi debatnya kan sekarang lebih panjang, durasi bersihnya 120 menit ditambah iklan 30 menit. Jadi total 2,5 jam. Biasanya lapar sejam sekali,” lanjutnya.

Untuk menyiasati hal itu, mantan penyiar TV One dan Indosiar ini menyediakan cemilan buat disantap saat commercial break. Menurut Tina, ada dua makanan wajib yang akan ia siapkan yaitu cokelat dan asinan. Dia mengaku pada kehamilan ketiganya ini semakin menyukai makanan pedas sehingga asinan menjadi pilihan yang tepat baginya.

(ki-ka) Cagub DKI Jakarta nomor 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana, nomor 2 Basuki T Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan nomor 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno saat debat perdana Cagub DKI-Jakarta, Jumat (13/1). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Sementara cokelat diperlukan untuk mengurangi rasa lapar dan juga bisa membantu lebih dirinya lebih rileks. Tina sendiri sudah mempunyai dua anak dari dua perkawinannya. Anak pertama adalah hasil pernikahannya dengan Muhammad Eggi Hamzah. Setelah berpisah dari Eggi, wanita kelahiran 24 Desember 1979 ini menikah dengan Amrinur Okta Jaya pada 2011.

Mereka dikaruniai seorang putra pada 2013 lalu. Kita tunggu saja penampilan Tina Talisa dan Eko Prasoko dalam debat cagub DKI yang akan kembali diikuti tiga pasagan cagub dan cawagub ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading