Sukses

Entertainment

JYP Entertainment Umumkan Wonder Girls Resmi Bubar

Fimela.com, Jakarta Satu per satu girlband K-Pop yang sudah dianggap senior memutuskan bubar. Setelah 2NE1 pamit kepada fans, kali ini giliran grup asal JYP Entertainment, Wonder Girls.

Perjalanan 10 tahun karier Yubin dkk harus berakhir di tahun 2017 ini. Mereka pun mengunggah lagu perpisahan Thank You For Being So Wonderful untuk fans.

Wonder Girls

Tentu tak sedikit penggemar yang menyayangkan bubarnya Wonder Girls. Namun melihat comeback mereka yang kurang sukses 2016 lalu, mungkin keputusan ini adalah yang terbaik.

JYP juga mengumumkan masa depan para personel Wonder Girls setelah dibubarkan. Rupanya ada yang tetap di agensi dan ada pula yang pergi.

"Setelah berdiskusi, kami akhirnya memutuskan untuk membubarkan Wonder Girls. Namun Yubin dan Hyelim telah memperpanjang kotraknya di JYP Entertainment," ungkap perwakilan JYP (26/1).

Sementara itu Wonder Girls rencananya akan merilis lagu terakhir sebelum bubar pada 10 Februari mendatang. Angka 10 sengaja dipilih untuk mewakili 10 tahun perjalanan Wonder Girls di industri K-Pop. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading