Sukses

Entertainment

Mabuk Berat, Wonder Girls Nyanyi Gila-gilaan di Restoran

Fimela.com, Jakarta Grup asal Korea, Wonder Girls, saat ini memang sedang gencar mempromosikan lagu barunya yang berjudul Why So Lonely. Saking antusiasnya, mereka bahkan menyanyikan lagu ini saat dalam kondisi kurang sadar.

Aksi gila-gilaan mereka pun terungkap lewat sebuah video yang diunggah lewat YouTube. Keempat gadis itu menyanyikan Why So Lonely bersama, dengan diiringi lantunan gitar. Ingin aksinya terlihat optimal, semua benda di depan mereka pun dimanfaatkan sebagai peralatan panggung.

Wonder Girls (via YouTube.com)

Botol minuman, yang bagian atasnya dimasuki sendok, difungsikan sebagai microphone. Mereka pun menyanyikan tembang tersebut dengan penuh semangat. Sesekali mereka meneguk minuman sambil terus menggoyangkan tubuh sesuai alunan musik.

Sunmi pun mendapat sorotan paling banyak dari fans. Pasalnya, dalam kondisi mabuk dia masih tetap bersemangat menyanyi. Sementara itu, Yubin menggunakan sumpit di tangannya sebagai stick drum. Dia pun melakukan gerakan seolah dia sedang menggebuk drum.

Wonder Girls (via YouTube.com)

"Sumni mabuk berat dan aku ketawa terbahak-bahak melihatnya," demikian salah satu komentar yang muncul dalam postingan tersebut.

Setelah video tersebut beredar, Sumni sempat diperlihatkan bagaimana penampilannya dalam kondisi mabuk bersama rekan-rekan Wonder Girls lainnya. Dia pun hanya bisa tertawa malu melihat tingkahnya yang mengundang perhatian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading