Sukses

Entertainment

Menang di M!Countdown, Wonder Girls Rilis Video Dance Seksi

Fimela.com, Jakarta Sukses menyaber kemenangan di ajang kompetisi musik Korea, M!Countdown, girlband k-pop Wonder Girls memberikan suguhan spesial. Mereka merilis video dance dengan gaya yang seksi namun enerjik.

Video dance Why So Lonely dibuat setelah beberapa jam kemenangan kedua Wonder Girls di M!Countdown. Video ini khusus didedikasikan mereka untuk para fans setia.

Wonder Girls (via koreaboo.com)

Sang agensi, JYP Entertainment mengunggah video dance pada 15 Juli tengah malam waktu Korea. Ini merupakan salah satu bentuk promosi untuk lagu Why So Lonely sendiri.

Sebelumnya, mereka menyuguhkan penampilan sebagai sebuah band dengan instrumen. Baru pada minggu kedua dirilis video dance yang begitu ditunggu-tunggu fans.

Wonder Girls (via soompi.com)

Dalam video, nampak keempat personel Wonder Girls bergerak dengan gaya seksi tetapi tetap dalam balutan enerjik. Meski tengah dance, aura kecantikan sebuah girlband begitu terpancar.

Wonder Girls berhasil keluar sebagai pemenang untuk lagu baru, Why So Lonely pada M!Countdown pada 14 Juli lalu. Mereka juga menyabet kemenangan pertama di awal minggu ini dan berikut video dance mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading