Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Kaka Doakan Abdee Slank Bisa Kembali Manggung

Fimela.com, Jakarta Pentolan grup band Slank, Kaka baru saja menginjak usia 43 tahun tepat pada 10 Maret 2017. Dalam perayaan ulang tahunnya tersebut, Kaka mengaku bahagia atas apa yang ia dapatkan sampai hari ini.

Ditanya mengenai doa yang ia panjatkan dalam ulangtahunnya kali ini, Kaka mengungkapkan sesuatu yang mengharukan. Ia berujar, doanya yang juga menjadi doa anggota Slank yang lain adalah kembalinya Abdee ke tubuh Slank untuk kembali manggung bersama.

Kaka Slank. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Doa gua sebenarnya doanya anak-anak (Slank) juga. Mudah-mudahan di tahun 2017 ini Abdee bisa comeback on stage," ujar Kaka di Markas Slank, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2017).

Abdee sendiri memang sudah cukup lama menyatakan diri vakum dari Slank. Alasannya, Abdee sampai saat ini masih fokus memulihkan kondisinya yang memang dalam kondisi kurang fit lantaran penyakit liver yang cukup lama dideritanya.

Meski vakum, namun nyatanya Abdee masih menaruh perhatian atas band yang membesarkan namanya itu. Meski tidak bisa hadir dalam perayaan ulang tahun Kaka, namun Abdee tetap menyempatkan diri untuk menyapa para penggemarnya dan mengucapkan doa untuk ulangtahun Kaka.

Ulang tahun Kaka Slank. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Dia baik sih, cuma say hay buat temen-temen pers dn Slankers, nggak bisa datang di suasana keramaian gini karena dia ktemu kita juga masih pakai masker," terang Kaka. "Biasanya Abdee yang rajin ngasih kado ya," sambung Bimbim menambahkan.

Meski tanpa kehadiran Abdee, perayaan ulang tahun ke-43 Kaka Slank tetap meriah. Hal tersebut tidak lepas dari konser kecil-kecilan yang digelar Slank di Potlot sehingga cukup menarik perhatian para Slanker.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading