Sukses

Entertainment

Sebelum Tidur, Irwansyah Selalu Pegang Tangan Zaskia Sungkar

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki cara sendiri-sendiri agar bisa tertidur nyenyak. Begitu juga yang dilakukan dengan penyanyi sekaligus suami Zaskia Sungkar, Irwansyah.

Melalui foto yang diunggahan di instagram Zaskia Sungkar pada Kamis (22/2/2018), Zaskia Sungkar pun menjelaskan hal yang dilakukan sang suaminya sebelun tertidur dimanapun tempatnya. Dalam potret bernuansa hitam putih tersebut, terlihat tangan Irwansyah yang tengah memegang tangan sang istri saat berada di pesawat.

Dalam keterangan fotonya, Zaskia Sungkar pun menjelaskan ternyata Irwansyah memang selalu memegang tangannya. Bahkan, kakak dari Shiren Sungkar itu mengatakan tangan Irwansyah akan melepas tangannya jika sudah tertidur pulas.

"Ini Kebiasaan @irwansyah_15 sebelum tidur, dimobil, dipesawat. Sampai pegal atau ketiduran baru dilepas," tulis Zaskia Sungkar.

Zaskia Sungkar mengaku dirinya dan sang suami bukan pasangan sempurna

Setelah menjelaskan kebiasaan sang suami, Zaskia Sungkar pun menuturkan bahwa dirinya dan Irwansyah memang bukanlah pasangan yang sempurna. Namun keduanya selalu belajar menjadi lebih baik.

"Kami jauh dari kata sempurna, tapi cinta dan kebiasaan apa-apa dikerjain bersama itu yang selalu buat kita kuat untuk bersama dan saling membutuhkan," tambahnya

Zaskia Sungkar Berdoa yang terbaik untuk pernikahannya

Di akhir kata, Zaskia Sungkar juga menuliskan doa yang terbaik untuk dirinya dan sang suami. Dirinya berharap bisa bersama selamanya dengan Irwansyah hingga mau yang memisahkan.

"Semoga bisa terus seperti ini sampai keriput sampai akhirat. Jauh dari kekhilafan, saling balas dendam , jadikan kami orang yang pemaaf dan dijauhkan dari godaan syetan Aamin Aamin YRA . Semoga kamu terus istiqomah dan aku bisa ikut jadi istri yang solehah Aamin," tutup Zaskia Sungkar.

Sekedar tambahan, Zaskia Sungkar dan Irwansyah menikah pada 15 Januari 2011 silam. Namun sayang, hingga kini keduanya belum juga mendapatkan momongan. Meski begitu, keduanya tak pantang menyerah, berbagai cara pun dilakukan. Seperti operasi untuk program hamil di Malaysia akhir tahun 2018 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading