Sukses

Entertainment

Justin Theroux Pergoki Pesan Rindu Brad Pitt untuk Jennifer Aniston

Fimela.com, Jakarta Jennifer Aniston mengonfirmasi rumah tangganya bersama Justin Theroux sudah berada di ujung tanduk. Pasangan yang menikah pada 2015 lalu itu pun sudah memutuskan untuk berpisah sejak akhir 2017 lalu.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti penyebab perceraian Aniston dan Theroux. Sempat berhembus kabar, jika Brad Pitt merupakan orang ketiga dalam rumah tangga pasangan ini. Apalagi, Pitt dan Aniston sudah kembali dekat.

Seorang sumber pada US Weekly pun mengungkap fakta tak terduga. Ia mengatakan, jika Justin pernah memergoki pesan cinta yang pernah ditulis Pitt untuk pemain film We're The Miller tersebut.

"Dia menemukan kertas post-it dengan tulisan Brad di atasnya. Pesan manis itu pun berbunyi, 'Kamu sangat cantik malam ini. Aku sudah rindu padamu," tutur sang sumber mengungkap awal masalah dalam rumah tangga Jennifer dan Justin.

Sumber tersebut juga menambahkan, "Jennifer terus berusaha meyakinkan itu bukan apa-apa, tapi Justin tetap merasa tidak senang. Justin memang punya perasaan insecure seperti itu."

Sayangnya, baik Jennifer Aniston maupun Justin Theroux belum memberikan konfirmasi terkait kabar tersebut. Yang jelas, Brad Pitt dan Aniston memang kembali dekat, bahkan tengah merencanakan bisnis di bidang properti bersama.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading