Sukses

Entertainment

Kerenina Sunny Resmi Hengkang dari Girls Squad, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Sempat santer terdengar satu-dua kali, Kerenina Sunny ternyata memang sudah resmi hengkang dari Girls Squadsalah satu geng artis kenamaan. Sebagaimana diketahui, kabar ini dibenarkan salah satu personel Girls, Squad, Nia Ramadhani.

"Ada yang keluar maksudnya (dari Girls Squad)? Ada yang nggak jadi anggota Girls Squad lagi? Kalau itu, ada," ucap istri Ardi Bakie tersebut seperti dikutip dari salah satu media online, Jumat (23/2/2018).

Lebih lanjut, Nia menjabarkan bila Nina, begitu Kerenina akrab disapa, keluar karena memiliki banyak aktivitas lain di luar Girls Squad. "Dia (Nina) keluar karena dia ada kegiatan charity yang banyak, dan dia nggak punya waktu yang cukup untuk bergabung dengan kita," sambung Nia.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kabar Nina keluar dari geng artis ini sudah santer terdengar, lantaran Miss Indonesia 2009 itu dikatakan bersitegang dengan salah satu personel Girls Squad, Chacha Frederica,

Kendati demikian, tak ada member Girls Squad yang membenarkan isu perseteruan Chacha dengan Kerenina Sunny. Sampai pada akhirnya, kabar hengkangnya Nina dibenarkan Nia Ramadhani dengan alasan sibuk.

Chacha Frederica Tolak Berdekatan dengan Kerenina Sunny?

Isu retaknya Girls Squad berawal dari sederet foto dan video yang diunggah salah satu akun gosip di Instagram. Dalam posting-an itu, tampak personel Girls Squad datang menghadiri pesta ulang tahun Jessica Iskandar.

Tengah hendak berfoto, tampak Chacha Frederica yang seolah-olah enggan berada dekat dengan Kerenina Sunny. Di dalam sederet foto, di mana ada Chacha, maka di situ tak ada Nina, begitu pun sebaliknya. Hal itu pun mengundang kecurigaan publik.

Sindiran Fake Friend Chacha Frederica Katanya untuk Kerenina Sunny

Beberapa bulan sebelum ini, Chacha Frederica pernah bertutur soal fake friend. Kala itu, sindiran perempuan 28 tahun tersebut ramai disangkan untuk Jessica Iskandar. Namun, belakangan sosoknya jadi bergeser.

Bukan Jedar, panggilan akrab Jessica Iskanar, tapi Nina adalah orang yang katanya disebut sebagai teman palsu oleh Chacha. Namun, tak ada konfirmasi soal benarnya isu yang sudah terlanjur jadi konsumsi publik tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading