Sukses

Entertainment

5 Usaha Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla untuk Jadi Pasangan

Fimela.com, Jakarta Foto kolase antara Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla yang diunggah aku gosip membuat warganet penasaran bahkan terbawa perasaan. Mereka membandingkan hubungan Vanesha dengan Iqbaal Ramadhan yang membintangi film Dilan 1990.

Beberapa foto menunjukkan Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla saling memberikan ciuman di pipi. Diketahui, beberapa waktu lalu Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla memang sedang berlibur bersama di Jepang. Seperti Vanesha dan Iqbaal, Adipati dan Vanesha disatukan oleh satu film.

 

Mereka berdua membintangi film Teman Tapi Menikah yang akan tayang bulan Maret 2018. Mereka harus menjelma sebagai pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto yang merupakan pasangan nyata dalam kisah tersebut.

Sebagai pemeran, Adipati Dolken berusaha sekeras mungkin untuk mendapatkan karakter Ditto. Baginya merupakan sebuah tantangan ketika harus memerankan karakter orang lain dalam sebuah film.

Adipati Dolken mengatakan sosok Ditto sangat berbeda dengan dirinya. "Cukup susah karena dia nyablak juga dan dia main perkusi. Jadi itu tantangan buat gue," kata Adipati Dolken di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Berikut 5 usaha Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla untuk jadi pasangan.

1. Belajar Main Perkusi

2. Dekati Sutradara

3. Sharing dengan Ayudya

4. Ikut Workshop

5. Berbagi Pengalaman

Ayudia sendiri mengaku penasaran dengan gaya akting Vanesha Precilla ketika berperan sebagai dirinya. Apakah chemistry Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla sama kuatnya dengan Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan? Tentunya perlu dibuktikan dengan menonton film Teman Tapi Menikah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading