Sukses

Entertainment

Kondisi Sehat, Elvy Sukaesih Siap Diperiksa Polisi

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa waktu lalu polisi melayangkan surat panggilan, akhirnya Elvy Sukaesih mendatangi Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya guna memberikan keterangan kepada pihak berwajib.

Kedatangannya berkenaan dengan ditangkapnya anak-anaknya seperti Dhawiya Zaida, Syechans, dan Ali Zaenal Abidin. Juga dengan menantunya, Chauri Gita serta kekasih Dhawiya bernama Muhammad. Mereka ditangkap atas penyalahgunaan narkoba.

 

Elvy sendiri tak mau mengucap sepatah kata pun ketika diminta tanggapannya untuk memberikan keterangan. Bahkan untuk tersenyum pun Ratu Dangdut tersebut tidak mengulasnya. Hanya Fitria yang mengucap tentang kesiapan ibunda.

"Insya Allah siap, permisi," ujar Fitria, anak kedua Elvy yang berjalan di belakang ibunda seraya berjalan cepat memasuki gedung Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018).

 

Fitria menambahkan jika kondisi Elvy Sukaesih sangat baik untuk menjalani pemeriksaan. Ia pun meminta doa agar apa yang dijalani hari ini berjalan baik. Mengenai informasi lebih lanjut, Fitria belum bisa memberitahukan.

"Baik (kondisinya), doain aja, ya sekarang kan lebih ke panggilan ya," tutur kakak kandung Dhawiya tersebut.

Pada penangkapan Dhawiya, polisi mengamankan barang haram jenis sabu beserta beberapa alat isapnya. Selain barang bukti tersebut, polisi juga menyita timbangan digital, 3 kantong plastik klip kosong, dan 9 buah cangklong. Nama Elvy Sukaesih terseret, lantaran lokasi penangkapan di kediamannya. Pedangdut senior itu pun tak lepas dari pemanggilan pihak kepolisian untuk dilakukan pemeriksaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading