Sukses

Entertainment

5 Fakta Remake Film Kuntilanak, Akankah Sesukses Pengabdi Setan?

Fimela.com, Jakarta Film Kuntilanak yang dirilis pada 2006 pernah menjadi satu film yang menuai kesuksesan. Film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani tersebut diperankan oleh Julie Estelle yang berperan sebagai Samantha, sosok wanita berkemampuan khusus.

Menilik suksesnya film remake seperti halnya Pengabdi Setan, rumah produksi MVP Pictures yang digawangi oleh Raam Punjabi pun kembali menggandeng Rizal Mantovani untuk membuat film remake dari Kuntilanak.

 

Film Kuntilanak merupakan remake dari film berjudul sama yang tayang pada 2006 lalu. Kuntilanak (2006) adalah film horor yang menceritakan tentang Samantha, gadis yang memiliki kemampuan manis untuk memanggil kuntilanak dan membuatnya melakukan perintah apapun yang Samantha minta.

Sementara untuk remake-nya, film tersebut akan menyuguhkan rasa dan cerita yang berbeda karena mengandalkan 5 pemeran anak kecil yang terlibat dengan kuntilanak. Rizal Mantovani mengulas tentang sekelompok anak-anak kecil yang nekat mengeksplor rumah terbengkalai demi memenangkan sayembara reality show untuk membuktikan kebenaran adanya Kuntilanak yang suka menculik anak kecil.

Apakah film Kuntilanak akan sesukses film Pengabdi Setan? Berikut 5 fakta film Kuntilanak.

 

1. Sutradara Sama

"Ini remake-nya dan dulu Rizal. Sesuai janji saya, semua tema punya karakter berbeda," kata Raam Punjabi. "Untuk Kuntilanak, saat ngobrol sama Rizal, mau angkat berbeda namun Rizal banget," kata Amrit Punjabi di Multivision Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (23/2/2018).

2. Cerita Baru

"Cerita beda dari sebelumnya yah tahun 2006 lalu. Kelima anak kecil ini aktingnya keren banget. Semuanya seru banget. Meeting sama Rizal untuk script 7-8 jam yah," lanjut Amrit Punjabi selaku eksekutif produser.

3. Semangat Membara

Sementara Rizal Mantovani mengaku sangat semangat ketika mendapatkan tantangan untuk kembali membesut cerita Kuntilanak. Ia akan menjahit keseruan bagaimana kuntilanak dalam filmnya akan memburu anak-anak kecil sebagai korban.

"Saat ditawari buat remake film Kuntilanak semangatnya minta ampun. Karena Kuntilanak film horor perdana saya, sehingga mau ada remake saya semangat dengan pendekatan dan hal yang baru," tukas Rizal Mantovani.

4. Bintang Muda

Film ini dibintangi oleh Aurelie Moeremans, Fero Walandouw, Andryan Sulaiman Bima, Sandrinna Michelle Skornicki, Adlu Fahrezy, Alia Fikri, Ciara Brosnan, Naufal Ho, dan Aqi Singgih. Rencananya, film ini akan menghiasi layar bioskop pada Juni 2018.

5. Tayang di Luar Negeri

Raam Punjabi saat memperkenalkan ketiga film tersebut beserta para pemain dan sutradaranya. Ia memastikan ketiga film yang diproduksinya bakal tayang di Malaysia, Singapura, Laos, Brunei Darussalam dan lainnya.

"3 film termasuk Kuntilanak sudah saya presentasikan, sudah bisa dipastikan akan beredar di Malaysia, Singapura, Laos, Brunei Darussalam, dan negara Asia Tenggara lainnya," ujar Raam Punjabi di Multivision Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (23/2/2018).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading