Sukses

Entertainment

Live Streaming SCTV, Sodrun Merayu Tuhan Ep 69 di Bintang.com

Fimela.com, Jakarta Sinetron Sodrun Merayu Tuhan epsiode 69 tayang hari ini Senin, 26 Februari 2018. Jai, Tatang, Omat dan Ujo sedang beristirahat di pos ronda. Jai bilang takut pulang ke rumah karena takut dimarahi Bu Kades yang ia beri kalung imitasi. Jai dan Omat jadi saling menyalahkan.

Sementara itu Raihan mengantarkan Anisa pulang. Saat tiba di rumah, Hamdun membukakan pintu dan langsung memarahi Raihan. Dengan wajah kesal, Hamdun menyuruh Raihan pulang. Omat mengawasi pembuatan panggung di depan rumah pak Ali yang berdekatan dengan mesjid.

Sodrun dan Boy juga ikut mengawasi. Saat itu Boy kesal karena ia tahu jika jadwal orkes dangdutnya akan berbarengan dengan pengajian. Sodrun mengatakan jika itu adalah tantangan dan ujian untuk jamaah.  Jai bertemu Sopiah dan mengingatkan agar Sopiah tak lupa datang ke acara grup orkesnya. 

Sodrun Ajak Ibunya ke Pengajian

Sopiah menolak karena tak ingin jika hanya menonton saja. Jai langsung menenangkan dan mengatakan jika nanti Sopiah juga diijinkan menyumbang lagu. Mendengar itu, Sopiah jadi percaya diri. Sodrun membujuk Meriana agar mau ikut pengajian, tapi Meriana malah menolak.

Mariana mengatakan jika ia ada keperluan dan akan bertemu tante Erna. Sodrun nampak kecewa karena ibunya selalu mengelak. Sodrun mengatakan ilmu dunia Meriana sudah cukup banyak, ia juga perlu ilmu akhirat. Saksikan terus sinetron Sodrun Merayu Tuhan di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading