Sukses

Entertainment

Denada: Dunia Hiburan Itu Butuh Kerja Keras dan Komitmen

Fimela.com, Jakarta Sebagai entertainer, Denada memang tak pernah kehilangan akal untuk terus berkarya. Bicara karya, sudah banyak yang telah ditelorkan olehnya. Ia termasuk penyanyi serba bisa karena mampu menjajal banyak sekali genre musik seperti pop, rap, maupun dangdut.

Pengalaman-pengalaman itulah yang membuatnya kembali didapuk untuk menjadi juri dalam ajang The NextBoy/Girl Band. Ia akan bekerjasama dengan Nino RAN dan Dewi Gita untuk membentuk boyband yang mumpuni. "Bangga banget ya. Indonesia banyak banget bakat luar biasa. Tapi mereka banyak yang enggak bisa nunjukinnya. Engga ada panggung. Makanya banyak musisi jalanan yang memiliki kualitas," kata Denada di MNC Tower, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (22/2/2018).

Karena menjadi juri, maka Denada pun harus mengamalkan ilmunya selama menekuni karir di industri hiburan. Mantan istri fotografer Jerry Aurum ini akan berbagi ilmu dengan para kontestan nantinya. "Aku yakin di sini memang dipilih untuk bisa membagi pengalaman. Ilmu semua orang belajar terus tapi kalau pengalaman kita yang lebih  lama berkecimpung ini pasti bisa banyak yang dibagi," ujarnya.

Bagi Denada, ketika membesut bakat-bakat baru maka yang terbaik tentu menjadi pilihannya. Namun, ada sisi yang menjadi keharusan untuk dipersiapkan selain kualitas. "Memang pasti memilih yang terbaik. Tapi yang terpenting mempersiapkan siapa pun yang menang," ucapnya.

Yang dipersiapkan menurutnya merupakan bekal untuk berkarya di medan perang sesungguhnya. "Sebelum menghadapi the true battle di dunia entertainment. Karena industri hiburan itu butuh banyak persiapan, komitmen, tanggung jawab, kerja keras dan itu yang kita coba persiapkan," tukas Denada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading