Sukses

Entertainment

Afgan Gaet 4 Penyanyi Ini di Album Dekade

Fimela.com, Jakarta Afgan merangkum musikalitasnya lewat album terbaru yang bertajuk Dekade. Resmi diluncurkan pada 21 Februari 2018, Dekade menjadi album kelima Afgan setelah Confession No.1 (2008), The One (2010), L1ve to Love, Love to L1ve (2013), dan Sides (2016).

Pelantun Terima Kasih Cinta ini mempersembahkan Dekade sebagai hadiah untuk Afganisme, demikian fans setianya biasa disapa. "Sebagai hadiah untuk fans luar biasa saya selama 10 tahun yang menakjubkan dalam bermusik, hari ini saya merilis album studio kelima saya, DEKADE," demikian tulis Afgan di Instagram pribadinya pada (21/2).

Sementara, Afgan menghadirkan 14 track di album Dekade termasuk 4 lagu baru dan 3 lagu versi baru dari hits terdahulunya. Ada pula track lain yang turut menggandeng 4 penyanyi ternama.

Lantas, siapa saja keempat penyanyi yang digandeng Afgan untuk tampil di album kelimanya yang bertajuk Dekade? Yuk, simak rangkumannya berikut ini.

1. Afgan Gandeng 4 Penyanyi di Album Baru

Afgan menyuguhkan kejutan di album Dekade yang baru saja ia rilis. Salah satunya adalah lagu kolaborasi yang turut melibatkan empat penyanyi ternama. Ya, mereka adalah Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo di lagu Heaven, kolaborasi Afgan dan Ramengvrl di lagu Take Me Back, serta Bawalah Cintaku (versi terbaru) bersama Sheila Majid.

"Dengan 4 lagu baru, dan 3 versi baru dari hits lama saya, saya bersyukur dapat bekerja sama dengan orang-orang bertalenta di album ini seperi legenda, @missmajid, @isyanasarasvati, @rendypandugo & @ramengvrl," tulis Afgan.

2. Sederet Pujian untuk Album Dekade

Afgan mendapat sederet pujian setelah memperkenalkan album kelimanya, Dekade. Hal tersebut nampak dari kolom komentar Instagram pribadinya yang dibanjiri oleh ungkapan kekaguman, pujian, serta dukungan untuk karier bermusiknya.

"Semoga selalu sukses @afgansyah.reza dan selalu berkarya dan menginspirasi buat semua pencinta musik," tulis akun harryiglesias90. "Udah beli aku kak CD nya. Bagus-bagus banget lagunya, sukses terus my idola," tulis akun miratitoharoh. "Congrats kak! Fav semua lagunya," tulis akun afisa.dimchelle. "Keren bro," tambah akun afaizi_.

Nah, itu dia 4 penyanyi yang turut digaet Afgan untuk tampil di album terbarunya, Dekade. Mana track yang menjadi favorit kalian?

What's On Fimela
Loading