Sukses

Entertainment

Elvy Sukaesih Ungkap Alasan Tak Mengetahui Penyalahgunaan Narkoba Dhawiya

Fimela.com, Jakarta Elvy Sukaesih merasa sangat kecolongan ketika dirinya mendapati polisi telah mengamankan Dhawiya dan anak-anaknya serta menantunya karena dugaan tindak penyalahgunaan narkoba. Beberapa hal menjadi alasan kenapa tindakan anak-anaknya tak diketahui oleh Elvy.

Satu dari alasan yang membuat Elvy tak bisa mengetahui adalah kesibukannya di dunia entertainment. Sementara itu dirinya juga sangat percaya kepada anak-anaknya yang sudah berusia dewasa.

"Itu juga saya enggak tahu. Apalagi Syechans ada rumah tangganya. Dan mereka bukan lagi anak kecil yang harus saya selalu monitor," kata Elvy Sukaesih di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Senin(26/2/2018).

Di rumahnya, Elvy dan anak-anaknya memang terbatas dalam berkomunikasi. Elvy mengaku ketika ingin mengobrol dengan anak-anaknya, ia akan menelpon dan mengatakan maksudnya. Lalu, sang anak bakal mendatangi kamarnya.

"Kamar saya dengan anak-anak juga cukup jauh. Saya saat ini terus terang ketemu sama anak-anak selalu telepon. Ayo mama atau Umi mau bicara. Selama ini saya telepon anak anak umi mau bicara. Merekalah yang datang ke kamar," lanjutnya.

Elvy sendiri sangat jarang menyambangi kamar anak-anaknya, khususnya kamar Dhawiya yang menjadi tempat pesta narkoba dua anak dan seorang menantunya. Dhawiya bersama Syechans dan Chauri, istrinya diamankan ketika tengah menghisap sabu. "Jadi jarang saya ke kamar mereka. Kalau ada yang penting mereka ya saya minta kekamar Umi," imbuh Elvy Sukaesih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading