Sukses

Entertainment

Menilik Kemesraan Adipati Dolken-Vanesha Prescilla

Fimela.com, Jakarta Akhir pekan lalu, foto kemesraan Adipati Dolken dengan Vanesha Prescilla tersebar di jejaring sosial. Mereka menghebohkan warganet lantaran mereka memamerkan kemesraan dan kebahagiaan bak sepasang kekasih yang sedang dilanda mabuk asmara.

Meskipun belum ada pernyataan khusus dari mereka, beberapa foto kolase tersebut menunjukan bahwa Adipati Dolken dengan Vanesha Prescilla seperti sepasang kekasih.

Kedekatan Adipati Dolken dengan Vanesha Prescilla mulai diketahui ketika ada foto paparazi mereka tengah menikmati kebersamaan di negara matahari Terbit, Jepang.

Kala itu, warganet menduga bahwa kedekatan Vanesha Prescilla dengan Adipati Dolken hanyalah rekayasa. Pasalnya, mereka akan bermain film garapan Ayudia Bing Slamet berjudul Teman Tapi Menikah.

Pro dan Kontra Vanesha Prescilla-Adipati Dolken

Dengan foto kolase tersebut, warganet langsung menuai beragam komentar. Mereka ada yang setuju dan tidak jika Vanesha Prescilla berhubungan Adipati Dolken sebaliknya dengan Iqbaal Ramadhan.

 

"Sang Pencipta menyelamatkan Iqbaal dari godaan Vaneesha, Vaneesha sudah sangat cocok dengan Adipati, Iqbaal tidak kelas dengan wanita seperti ini, semoga dapat jodoh yg baik," tulis @kakikirikakekku.

"Gasuka maksimal gue... Cocok sama @iqbaal.e pinter, soleh, ganteng, nikmat mana lagi yg kau dustakan... 😂 yaudah lah ya... And so, apa cuman gue doang disini yg kecewa milea bukan sama dilan. 😢," kata @rikaadya96.

Adipati Dolken dan Iqbaal Ramadhan

Soal asmara, lelaki kelahiran 19 Agustus 1991 ini termasuk salah satu aktor yang seringkali digosipkan dengan perempuan-perempuan cantik. Beberapa di antaranya adalah Eva Celia, Maudy Ayunda, Yuki Kato, Putri Marino, serta Vanesha Prescilla.

Sayangnya, Adipati Dolken tak pernah benar-benar mengungkapkan bagaimana hubungan yang sebenarnya antara ia dan perempuan-perempuan tersebut.

Sedangkan Iqbaal Ramadhan jarang mengumbar kemesraan dengan wanita di instagram pribadinya. Bahkan, ia nyaris tak pernah diisukan tentang percintaan kecuali dengan Vanesha Prescilla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading