Sukses

Entertainment

Kenalan dengan Vanesha Prescilla, Milea di Film Dilan 1990

Fimela.com, Jakarta Film Dilan 1990 meraih sukses besar dan membuat para pemainnya makin ngetop. Bukan hanya Iqbaal Ramadan yang memerankan Dilan, tapi juga ada si cantik Vanesha Prescilla yang berperan sebagai Milea.

Nama Vanesha makin dikenal setelah bermain di film yang sudah meraih tiga juta penonton lebih itu. Vanesha sendiri sudah akrab dengan bidang hiburan karena beberapa anggota keluarganya terjun di dunia entertainment. Namun baru di usia 18 tahun ini ia pertama kali bermain film.

Masalah waktu jadi penghalang utama Vanesha, karena di tahun-tahun sebelumnya ia masih sekolah. Namun sejak 2017 lalu, ia sudah lulus SMA dan tawaran bermain di film Dilan 1990 langsung ia terima.Akting Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla di film Dilan 1990 memang berhasil membuat para penggemar baper karena terbukti laris ditonton.

Sebagai pendatang baru, keberhasilan itu tentu membuat banyak yang penasaran dengan sosok Vanesha. Berikut ada beberapa fakta menarik tentang Vanesha Prescilla:

Vanesha Prescilla dari Keluarga Artis

Vanesha Prescilla lahir pada 25 Oktober 1999 dan merupakan anak ketiga dari pasangan Ida Farida Hanas dan Iwan Setiawan. Dua kakak Vanesha ternyata sudah sangat dikenal publik.

Kakak pertamanya yaitu Sissy Priscillia dikenal luas lewat perannya sebagai Milly di film Ada Apa dengan Cinta pertama dan kedua. Sissy sendiri akhirnya menikah dengan pembalap Rifat Sungkar yang juga dikenal luas.

Lalu kakak kedua Vanesha merupakan seorang musisi yaitu Jevin Julian, terutama sebagai DJ dan juga produser musik. Jevin pun menikah dengan artis yatu Rinni Wulandari, penyanyi yang sudah malang melintang di dunia hiburan tanah air. 

Vanesha Prescilla Gadis Sampul

 

my girls💛

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vanesha Prescilla (@vaneshaass) pada

Walaupun dari keluarga artis, Vanesha menapaki karir di dunia hiburan dari bawah. Di usia 14 tahun, ia pernah jadi salah satu kontestan Gadis Sampul 2014, ajang yang sudah banyak melahirkan artis ternama.

Di ajang tahun 2014 tersebut, Vanesha bukan satu-satunya keluarga selebriti yang jadi peserta. Ada sosok Tengku Syaira yang merupakan putri dari Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah. Namun mereka berdua gagal menjadi yang terbaik dan kalah dari sosok cantik Khansa Athaya.

Meski tak jadi pemenang, bisa dibilang karir Vanesha Prescilla saat ini termasuk yang paling cemerlang di antara kontestan lainnya.  Elisa Jonathan yang merupakan jebolan gadis sampul di tahun yang sama dengannya dikenal sebagai calon dokter dan sekaligus kekasih dari Nicholas Sean putra Ahok.

Film Dilan 1990 tak pelak lagi yang paling berjasa membuat Vanesha makin dikenal. Dilan 1990 juga berpeluang menjadi salah satu film dengan jumlah penonton terbanyak sepanjang masa. Setelah Dilan 1990, Vanesha sudah terlibat di film lain yaitu Teman Tapi Menikah bersama Adipati Dolken.

Vanesha Prescilla dan Off Road

 

yang punya motor dimana ya? 🍃

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vanesha Prescilla (@vaneshaass) pada

Mungkin banyak yang menyangka Vanesha Prescilla sebagai gadis yang girly karena ia memang suka pink. Ditambah penampilannya yang cantik terlihat begitu menawan. Tapi siapa sangka kalau remaja lulusan SMAN 104 Jakarta ini ternyata gemar off road.

Penyebabnya, karena dari SMP Vanesha sering diajak kakak iparnya yaitu Rifat Sungkar menonton pertandingan balap. Suatu waktu, Vanesha Prescilla sempat mencoba off road dan ia mengaku suka bahkan ketagihan. Naik mobil dengan tenaga besar melewati jalan terjal dan biasanya berlumpur pastinya kontras banget dengan sosok Vanesha yang cantik.

Vanesha Prescilla juga punya kegemaran lain yang seusai dengan image yang tengah dibangunnya sekarang yaitu bermain piano. Ia mengambil les piano dan pernah bercita-cita menjadi pianis. Sosok belia yang satu ini ternyata memang multi talenta.

Vanesha Prescilla Bintang Iklan

Vanesha Prescilla tak hanya jadi model dan aktris, tapi juga bintang iklan. Ia sempat jadi Brand Ambassador dari KTB Mitsubishi Motors. Waktu itu, Vanesha sempat menunjukkan sejumlah talenta lain untuk brand otomotif tersebut.

Vanesha Prescilla sempat menyanyikan lagu Mitsubishi Brand New Day dan dibuatkan klip tersendiri. Selain bernyanyi, ia juga sempat unjuk kemampuan menari. Selain Vanesha Prescilla dalam klip tersebut juga terlihat sang kakak ipar yaitu Rifat Sungkar.Cewek yang pernah jadi kapten tim cheerleaders ini juga sempat membintang iklan dari produk kecantikan Natur-E.

Sosok Vanesha yang cantik dan dinamis ternyata banyak menarik minat berbagai brand ternama. Dengan kesuksesan film Dilan 1990 yang meraih banyak penonton, karir Vanesha Prescilla sepertinya akan terus melesat.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Ahmat Effendi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading