Sukses

Entertainment

Masih Ditahan, Elvy Sukaesih Singgung Rencana Pernikahan Dhawiya

Fimela.com, Jakarta Sungguh hancur hati Elvy Sukaesih ketika anak-anaknya dicocok polisi karena dugaan melakukan penyalahgunaan narkoba. Dhawiya, adalah anak bungsu Ratu Dangdut yang ikut diamankan oleh pihak berwajib.

Bersama Dhawiya, polisi juga mengamankan kekasihnya, Muhammad. Menjadi kisah sendu tersendiri ketika pasangan tersebut sudah bertunangan dan akan segera melangsungkan pernikahan.

Dikabarkan, keduanya bakal melangsungkan ikrar suci setelah Lebaran tahun ini. Mengenai pernikahan tersebut, Elvy Sukaesih pun menyinggungnya. Ia mengaku tak bisa bicara banyak mengenai rencana pernikahan tersebut.

"Ya kita sekarang enggak bicara tentang pernikahan. Semua jodoh maut rezeki Allah yang atur," kata Elvy Sukaesih di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018).

Elvy memang tengah diuji oleh anak-anaknya sendiri. Ia berharap ujian yang menimpanya ini segera berlalu. Pedangdut senior bersuara khas ini berharap yang terbaik untuknya beserta seluruh anggota keluarga. "Ya kami minta yang terbaik. Yang penting saya cuma minta, Ya Allah mudah mudahan ini segera cepat berakhir," ucapnya masih berkaca kaca.

Pelantun tembang Gula-gula ini ingin dengan kejadian ini bisa menjadi pelajaran berharga bagi Dhawiya dan anak-anaknya serta menantunya. "Dan anak-anak jadi juga bisa tahu gimana dia harus menjaga kehormatan orangtuanya," tukas Elvy Sukaesih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading