Sukses

Entertainment

Berkaca-kaca, Elvy Sukaesih Ungkap Perasaan Soal Anak Terciduk Narkoba

Fimela.com, Jakarta Kasus narkoba yang menjerat anak-anaknya membuat Elvy Sukaesih berduka. Bagaimana tidak, dua anaknya, Dhawiya salah  satunya, dan seorang menantunya terlibat dalam penyalahgunaan narkoba dikediamannya sendiri. Elvy mengaku prihatin dan gemetar menghadapi kasus ini.

"Jadi,kira-kira gimana sih perasaan seorang Umi Elvy tentang berita anaknya. Jelas sebagai orangtua tentu saja sangat-sangat prihatin," kata Elvy Sukaesih diPolda Metro Jaya, Senin (26/2/2018).

"Gemeteran enggak bisa ngomong apa-apa. Aduh gimana ya. Hancur dan sedih hati ini," sambung Elvy yang memberikan keterangan di balik pagar besi Ditresnarkoba Polda Metro Jaya sembari menahan tangis.

Meskikecewa, namun Elvy mau tak mau harus menerima apa yang telah digariskan oleh Yang Maha Kuasa kepadanya. Ia pun selanjutnya berusaha bertawakal dengan ketentuan yang menjadi ujian baginya. "Tapi semua ini memang sudah begini garisnya dari Allah dan saya terima ini dengan gimana ya bismillahi tawakaltu," tutur Elvy Sukaesih.

Kepada masyarakat terutama para penggemarnya, Elvy Sukaesih meminta dukungan dan doa. Ia ingin kasus narkoba yang menimpa anak-anaknya sekaligus telah menjadi ujiannya bisa berlalu dengan segera. "Saya cuma minta doa dari semua penggemar saya, fans saya di seluruh Indonesia dan juga penggemar Dhawiya dan yang sayang sama kita keluarga minta doanya mudah-mudahan kasus ini bisa berjalan dengan cepat," tukas Elvy Sukaesih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading