Sukses

Entertainment

Kejutan Unik dan Memalukan Petra Sihombing untuk Calon Istrinya

Fimela.com, Jakarta Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya akan menikah segera. Namun, mereka merahasiakan tanggal pernikahannya. Keduanya masih merahasiakan tanggal pernikahan mereka.

Kabar pernikahan mereka diketahui dari unggahan teman Firrina tentang pesta lajangnya. Bukan pesta lajang seperti biasanya, kali ini Firrina dibikin malu di tempat umum.

Seperti yang terlihat di salah satu akun Instagram seorang teman Firrina. Calon istri Petra Sihombing didandani dengan baju warna-warni, celana cutbray kuning serta wig warna biru.

 

Setelah itu, kekasih Petra Sihombing tersebut diajak berkeliling mal oleh teman-temannya. "Terima kasih untuk hari ini yaa.. Walau saya dipermalukan di depan seluruh pengunjung mall, tp saya tetep sayang!" cerita Firrina di Instagram-nya, Minggu (26/2/2018) seperti ditulis Liputan6.com.

Rupanya, kejahilan teman-teman Firrina ini berawal dari ide cemerlang Petra Sihombing. Mereka memberikan kejutan pesta lajang untuk Firrina. "Terima kasih buat waktu dan tenaganyaa.. Belom pernah ngeliat kalian bareng2 duduk 1 meja gini. Terima kasih otak iseng @petra_sihombing," tulisnya lagi.

 

Kejutan Petra Sihombing

Keisengan teman-teman Firrina tidak berhenti sampai di situ. Aktris sekaligus model berusia 29 tahun itu juga mendapatkan hadiah lilin berbentuk Mr P.

Sementara itu, Firrina baru saja membuat Petra Sihombing bangga setelah ikut berpartisipasi dalam pembangunan sekolah di Wamena, Papua. Padahal saat itu keuangan mereka terbilang mepet di tengah keperluan yang banyak untuk menikah.

"Semalem dia ngasih liat gue foto sekolahnya baru jadi sambil mukanya berbinar. Gue ikut bahagia. Masih ada manusia yang kaya gini, dan bisa-bisanya dia sayang sama gue. I love you and your beautiful soul @aquilafirrina," papar Petra Sihombing.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Eka Laili Rosidha

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading