Sukses

Entertainment

Slank In Love, Konser Romantis Slank Bersama Para Bidadari

Fimela.com, Jakarta Masih di Februari yang identik sebagai bulan penuh kasih sayang, grup band Slank punya cara tersendiri untuk merayakannya. Berkolaborasi dengan beberapa penyanyi wanita lintas genre, grup band asal gang Potlot itu menggelar sebuah konser bertemakan cinta.

Bertajuk Slank In Love, pagelaran yang dihelat di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018) itu memang mengedepankan karya-karya bertemakan cinta dari band yang digawangi Bimbim itu.

Yang membuatnya spesial, Slank berkolaborasi dengan beberapa penyanyi wanita macam Kikan, Cita Citata, Via Vallen, Krisdayanti, Sheryl Sheinafia, sampai Sophia Latjuba.

"Hampir 35 tahun (Slank berdiri), banyak lagu yang tercipta. Untuk malam ini, spesial dari kita adalah cinta karena Februari bulan romantis, makanya judulnya Slank in Love," ujar Kaka Slank di awal pertunjukan.

Slank Ditemani Para Solois Cantik

Sudah bisa ditebak, setlist konser Slank in Love memang mengkhususkan lagu-lagu milik Slank yang bertemakan cinta. Puas menjadi pusat perhatian dipanggung dengan beberapa tembang, Slank pun memulai kolaborasinya dengan berduet bersama Cita Citata membawakan lagu Balikin.

Diselingi lagu Kirim Aku Bunga, Slank kembali berduet. Kali ini, mantan vokalis Cokelat, Kikan lah yang menjadi lawan duet Kaka sebagai frontman. Bernuansa rock, lagu Foto Dalam Dompet sukses menuai decak kagum.

Setelah Kikan, giliran pedangdut Via Vallen yang menjadi bidadari ditengah panggung. Setelah mengajak Kaka bernyanyi lagu Sayang, Via Vallen pun tanpa canggung menunaikan lagu Virus dengan penuh penghayatan.

Selesai Via Valen, giliran Sheryl Sheinafia mendapat panggung. Bermodalkan gitar akustik andalannya, suara renyah milik Sheryl terdengar padu membawakan lagu Terbunuh Sepi bersama Kaka. Lagi-lagi, tepuk tangan pun bergemuruh.

Tak berhenti sampai disitu, satu kolaborasi lain yang menuai gemuruh para Slanker adalah duet Kaka dan Krisdayanti. Lagu Pandangan Pertama yang bernuansa enerjik sukses membuat para penonton bergoyang bersama.

Terakhir, Sophia Latjuba pun unjuk kebolehan. Lagu Terlalu Manis yang romantis sukses dibawakan secara romantis pula oleh ibu dari Eva Celia itu bersama Kaka Slank.

Total, lebih dari 20 lagu milik Slank berdendang di Balai Sarbini, tempat konser Slank In Love berlangsung. Durasi konser sekitar 120 menit pun sukses dibuat tak terasa dengan kolaborasi apik yang ditunjukan oleh para pengisi acara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading