Sukses

Entertainment

Tangis Abdul dan Tidak Amannya Marion di 8 Besar Indonesian Idol

Fimela.com, Jakarta Babak 8 besar Indonesian Idol berlangsung spektakuler tadi malam, Selasa 27 Februari 2018. Para finalis dituntut semakin memaksimalkan kemampuannya di hadapan para juri dan penonton.

Seperti yang diduga, persaingan pun kembali memanas di antara para peserta. Beberapa di antara mereka membawakan lagu yang punya cerita tersendiri di baliknya.

Salah satunya Abdul yang tampil dengan lagu Kiss Me dari Sixpence None the Richer. Penjiwaan yang tepat serta kemasan yang apik membuat aksinya mendapat apresiasi dari para juri.

Usai perform, Abdul menjelaskan bahwa lagu tersebut adalah yang pertama ia bawakan di hadapan sang Ayah. Abdul bercerita bagaimana awalnya ia minder dengan kemampuannya bernyanyi, terutama kepada ayahnya.

Judika pun menantang Abdul melantunkan lagu 'Ayah' ciptaan Rinto Harahap. Tak kuasa menahan tangis, Abdul terisak dan meneteskan air mata.

"Impianku kalau memang rezekinya sampai puncak. Aku ingin ajak Abah untuk nonton langsung aku di atas panggung agar janjiku terlunasi ke Abah," kata Abdul di panggung Spekta Indonesian Idol.

Marion Nyaris Keluar

Menurut para juri memang ada beberapa kontestan yang dianggap kurang maksimal. Dan agak mengejutkan karena Marion jadi salah satu yang nyaris tersisih di Indonesian Idol 2018.

Marion yang selalu berhasil memikat dengan pesonanya, kali ini dianggap tidak terlalu istimewa. Ia pun berada di posisi tidak aman bersama Maria dan Glen.

Namun hasil voting masih berpihak kepada Maria dan Marion. Glen yang sebelumnya membawakan Beauty and A Beat dari Justin Bieber dan Nicki Minaj harus tereliminasi.

Penampilan Glen memang tak mengecewakan, tapi para juri menyorot soal tempo yang masih kurang sempurna. Dengan keluarnya Glen tersisa 7 finalis yang akan bersaing minggu depan di Indonesian Idol. Mereka adalah Jodie, Marion, Abdul, Maria, Ayu, Ghea dan Joan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading