Sukses

Entertainment

Vanesha Prescilla Mesra dengan Adipati Dolken, Iqbaal Ramadhan Cium Cewek Bule

Fimela.com, Jakarta Baper berkepanjangan dengan film Dilan 1990 bikin publik kaget saat foto mesra Vanesha Prescilla-Adipati Dolken tersebar luas di jagat maya. Belum juga reda, kali ini giliran Iqbaal Ramadhan yang buat riuh, lantaran kedapatan mencium pipi perempuan asing.

Lewat unggahan di salah satu akun gosip di Instagram, tampak Iqbaal tengah berpose dengan seorang perempuan berambut panjang. Saling merangkul, lelaki yang sedang menempuh pendidikan tinggi di Negeri Paman Sam ini tampak mendaratkan kecupan di pipi sang perempuan.

Sontak, publik pun dibuat gaduh. Dari sekian banyak komentar, tak sedikit dari warga dunia maya yang mengaku patah hati melihat potret tersebut. Maklum, sejak berperan sebagai Dilan, citra Iqbaal sebagai lelaki idaman begitu lekat di hati cukup banyak orang.

Kalimat-kalimat bernada patah hati pun tak segan diperlihatkan lewat sedemikan banyak komentar. "Sedih," tulis salah satu netizen. "Aduh terpotek ini hati terpotek," sambung yang lain. "Milea jangan sampai lihat nih," ujar warga net.

Dari sekian banyak komentar, ada juga penghuni jagat maya yang berargumentasi soal Iqbaal Ramadhan yang tak cemburu Vanesha Prescilla mesra dengan Adipati Dolken. Tanpa foto pribadi ke duanya tersebar, Iqbaal tentu tetap bisa terlihat dekat dengan perempuan manapun. 

Vanesha Prescilla Mesra dengan Adipati Dolken

Tampak mesra, Adipati Dolken kedapatan mencium pipi Vanesha Prescilla, begitu juga sebaliknya. Beredar luas di jagat maya, penampakan keduanya pun lansgung jadi topik hangat perbincangan publik.

Sebagian percaya mereka memang memiliki hubungan spesial, sementara sisanya menyakini bila kemesraan Vanesha dan Adipati tampak demi film terbaru yang memang dibintangi dua pelakon seni peran tersebut.

Vanesha Prescilla-Adipati Dolken Liburan Bareng?

Menambah 'bumbu' kedekatan keduanya, Vaneha Prescilla dan Adipati Dolken dikatakan tengah liburan bareng ke Jepang. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pemain film Posesif itu pernah muncul di unggahan Instagram Story Vanesha.

Memang tak pergi berdua. Pasal, tampak juga ibunda dan kakak Vanesha, Sissy Prescilla, yang turut menikmati waktu lengang di Negeri Matahari Terbit. Kendati demikian, kabar Vanesha dan Adipati liburan sudah terlanjur bikin heboh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading