Sukses

Entertainment

Asri Welas Masih Terus Berjuang Demi Kesembuhan Anaknya

Fimela.com, Jakarta Anak kedua Asri Welas memang menderita penyakit yang terbilang langka bagi anak seusianya. Jika biasanya penyakit katarak menyerang orangtua, namun semenjak bayi anak Asri Welas tersebut sudah menderitanya.

Setelah menjalani operasi, sang anak pun tengah mengejar ketertinggalannya dalam tumbuh kembang. Mengenai perkembangan sang anak, Asri Welas mengatakan sudah semakin membaik sampai saat ini.

 

"Alhamdulillah minggu yang lalu kita ke dokter turun lagi matanya plus 15. Sekarang udah jauh lebih bagus lagi," kata Asri Welas di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Selama ini, anak Asri Welas tersebut senantiasa memakai kacamata tebal sebagai alat bantu melihat. Kurang nyaman dilihatnya karena itu Asri pun sengaja memesan kacamata dengan fungsi serupa dari Jerman.

 

"Nggak (terganggu), kayaknya seminggu lagi ada kacamata baru dari Jerman. Lebih tipis," tutur Asri Welas.

Menurut Asri, sang anak sudah mulai mengejar ketertinggalannya. Ia mengaku bahagia ketika anak pertamanya memberikan dukungan tersendiri bagi perkembangan sang adik. Diakui Asri, komunikasi kedua anaknya itu terjalin baik.

"Sayang banget, kadang nyanyi bareng. Sudah mulai ikutin kakaknya. Kalau kakaknya hai, dia bilang hai. Anak umur 10 bulan itu sudah dua kata, ma, nggak. Sudah bisa bye, hore," ujar Asri Welas sambil tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading