Sukses

Entertainment

Makin Eksis, BTS Masuk Nominasi Kids' Choice Awards 2018

Fimela.com, Jakarta BTS kembali menjadi sorotan lewat pencapaian di penghujung bulan Februari 2018. Mereka berhasil menembus salah satu nominasi di ajang penghargaan Internasional, Kids' Choice Awards 2018.

Nominasi di ajang tahunan ke-31 tersebut telah diumumkan secara resmi pada 26 Februari 2018. Mulai dari kategori film, musik, televisi, dan lainnya yang dilengkapi dengan nama-nama populer.

Sementara, ajang tahunan ke-31 tersebut akan diselenggarakan di The Forum, Inglewood, California, Amerika pada Sabtu, 24 Maret 2018 mendatang. Tidak ketinggalan, John Cena didaulat sebagai pemandu acara.

Lantas, nominasi apa yang berhasil ditembus BTS di Kids' Choice Awards 2018? Siapa pula lawan-lawan mereka? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. BTS Masuk Nominasi Favorite Global Music Star

BTS berhasil menjadi salah satu nominasi di Favorite Global Music Star di Kids' Choice Awards 2018. Boyband pelantun DNA tersebut juga akan berhadapan dengan sederet bintang ternama yang meliputi The Vamps (Inggris), Maluma (Amerika Selatan), Taylor Swift (Amerika Utara), Lorde (Australia/Selandia Baru), Black Coffee (Afrika), dan Zara Larsson (Eropa).

2. Voting Kids' Choice Awards 2018

Kategori Favorite Global Music Star baru saja diluncurkan pertama kali tahun lalu dan BigBang menjadi salah satu bintang yang masuk nominasi. Sementara kali ini, BTS didaulat untuk mewakili Asia. Voting untuk Favorite Global Music Star baru akan dibukan pada 5 Maret 2018 mendatang.

Mampukah BTS mengalahkan para saingan dan membawa pulang trofi kemenangan di Favorite Global Music Star dalam ajang penghargaan Kids' Choice Awards 2018? Kita nantikan saja kejutannya pada 24 Maret 2018.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading