Sukses

Entertainment

Pamer Foto Jadul, Maia Estianty Tak Membandingkan dengan Siapa-siapa

Fimela.com, Jakarta Bukan Maia Estianty namanya jika tak menarik perhatian warganet. Baru-baru ini ia mengunggah foto "jadul" alias zaman dulu saat dirinya berusia 21 tahun. Kecantikan Maia pun mendapat pujian dari warganet.

Maia suka mengumpulkan foto jadul. Bagi musisi cantik ini foto masa lalu adalah sesuatu yang lucu untuk diunggah. Dia pun mengelak saat disebut sedang merindukan sesuatu atau seseorang.

 

"Nggak, nggak ada tapi ada yang tiba-tiba ngirim foto masa lalu dan aku upload lagi balik. Karena aku nggak nyimpen, eh ternyata ada yang nyimpen dan aku bisa upload balik. Gini-gini, aku tidak menyimpan foto itu. Ada orang yang menyimpan foto itu dan ketika dikirimkan ke Instagram-ku. Eh sorry Instagram atau apa ya? Nggak, ada yang kirim ke aku lewat WhatsApp. Loh lucu banget foto ini? Aku upload kembali. Karena aku nggak simpen foto itu," cerita Maia saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/2) dini hari.

Maia sekali lagi merasa lucu karena ada orang lain yang masih menyimpan foto lama dirinya atau anak-anaknya, ketika dirinya sendiri malah tidak punya. Dia menegaskan foto jadul siapapun yang baginya lucu pasti akan dia unggah. Maia tak peduli meskipun di foto jadul itu dia terlihat culun.

 

"Ya memang culun. Ya justru aku upload karena buatku gila culun banget ya atau foto yang ini kurus banget ya atau foto lain gila gendut banget ya. Aku upload lagi karena lucu buat diupload," kata wanita yang kini berusia 42 tahun itu.

Ada yang membandingkan dan bilang kalau apa yang dilakukan oleh Maia ini meniru selebritis lain yang suka mengunggah foto jadul. Dengan tegas, ibu tiga putra ini mengaku tak peduli soal itu. "I don't care. Nggak, gini ya aku nggak peduli ya siapapun mau upload karena buat saya aku bersenang-senang dengan Instagram-ku sendiri aku nggak compare dengan siapapun," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rahmi Safitri

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading