Sukses

Entertainment

Saling Rangkul, Inikah Sosok Kekasih Iqbaal Ramadhan?

Fimela.com, Jakarta Demam Dilan 1990 membuat publik sulit memalingkan wajah dari Iqbaal Ramadhan. Jarak yang terbentang demikian jauh, lantaran lelaki 18 tahun itu tengah menempa ilmu di Amerika Serikat, tak membuat sorot atensi publik meredup.

Seperti belum lama ini ketika foto Iqbaal Ramadhan bersama seorang perempuan asing beredar di jagat maya. Kedapatan saling merangkul, publik pun bertanya, inikah sosok kekasih pemeran Dilan tersebut?

Iqbaal Ramadhan Tengah Sekolah di Amerika Serikat

Berada jauh dari rumah, seperti yang sudah disinggung, Iqbaal Ramadhan kini kedapatan tengah menempuh pendidikan tingkat tinggi di Armand Hammer United World College, New Mexico, Amerika Serikat

Pergaulan Iqbaal Ramadhan di Negeri Paman Sam

Tak hanya bersekolah, Iqbal Ramadhan juga bergaul dengan beberapa teman di sana. Seperti belum lama ini, Iqbaal tampak menghadiri salah satu pesta bersama teman-temannya dalam balutan busana cukup formal.

Iqbaal Ramadhan Bikin Fans Baper

Siapa sangka, pesta tersebut akhirnya berujung pada kebaperan masal para penggemar Iqbaal Ramadhan. Bukan karena pakaian rapi yang menunjang penampilan, namun sosok perempuan 'gandengan' Iqbaal.

Inikah Sosok Kekasih Iqbaal?

Mengenakan gaun hitam dengan belahan kaki cukup tinggi, perempuan cantik yang diketahui bernama Mika ini santer disebut sebagai kekasih Iqbaal Ramadhan. Keduanya yang tampak dekat dan tak canggung berfoto jadi alasan banyak orang berpendapat demikian.

Iqbaal Ramadhan Bikin Fans Patah Hati

Karena deretan foto yang tersebar di jagat maya itulah banyak penggemar yang mengaku patah hati. Namun, dari sekian banyak, tak sedikit juga fans Iqbaal Ramadhan yang berpendapat Mika hanya sahabat Iqbaal.

Iqbaal Ramadhan dan Mika yang Berdekatan Terus

Kendati sebagian menganggap Mika hanyalah sahabat Iqbaal Ramadhan, namun isu mereka berpacaran juga sama santer terdengar. Pasal, keduanya tampak tak bisa jauh dari satu sama lain. Terbukti dengan banyak foto yang memperlihatkan mereka bersisian.

Teka-teki Kekasih Iqbaal Ramadhan

Kendati santer dibicarakan, namun teka-teki apakah Mika benar kekasih Iqbaal Ramadhan belum bisa terjawab. Pasal, hingga berta ini diturunkan, belum ada konfirmasi langsung dari pemain film Dilan 1990 tersebut.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rahmi Safitri

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading