Sukses

Entertainment

Kolaborasi, Via Vallen Ingin Melegenda seperti Slank

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Via Vallen tak sungkan mengungkapkan role modelnya untuk berkiprah di industri musik tanah air. Tak tanggung-tanggung, pedangdut asal Jawa Timur itu ingin melegenda seperti grup band asal gang Potlot, Slank.

Hal tersebut dikatakan Via Vallen saat menjadi salah satu pengisi acara konser Slank In Love yang dihelat di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018) malam. Momen tersebut sekaligus menjadi kali pertama Via Vallen tampil satu panggung dengan band idolanya tersebut.

Ditemui disela-sela acara, pelantun lagu Sayang itu pun tak memungkiri jika dirinya ingin meniru kesuksesan Slank menaklukkan industri musik tanah air. Eksistensi Slank selama 35 tahun ia jadikan motivasi untuk dapat memiliki karier yang panjang di panggung dangdut.

"Pasti (Slank) jadi panutan, jangankan sama Slanknya, slankersnya aja Via lihat, 'kok bisa ya musisi fansnya bisa segitunya'," ucap Via Vallen.

Lebih lanjut, wanita 26 tahun itu juga memuji loyalitas para Slankers, sebutan untuk penggemar Slank yang sangat tinggi. Menurut Via Vallen, hampir di setiap acara, meskipun tak ada Slank, bendera Slank dan para Slankers hampir bisa dipastikan selalu berkibar. Hal yang tentu membuatnya kagum.

Slankers dan Vyanisty

"Bahkan nggak ada Slanknya, benderanya berkibar di mana-mana. Nah itu jadi inspirasi Via sih dalam berkarier," terangnya.

Tak ayal, melihat hegemoni Slank yang sangat berpengaruh, Via Vallen pun berharap memiliki karier yang serupa.

"Dari situ Via mikir, bisa nggak ya Via kayak gitu, bisa nggak ya seorang penyanyi dangdut bertahan lama seperti mereka. Lebih ke situ sih," pungkas Via Vallen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading