Sukses

Entertainment

Demian Aditya dan Echon Siap Lakukan Aksi Death Drop Lagi

Fimela.com, Jakarta Insiden death drop membuat Edison Wardhana atau akrab disapa Echon menjalani perawatan khusus. Saat itu Demian Aditya pun merasa khawatir dengan kondisinya. Namun saat ini, kondisi Echon mulai membaik. 

Echon sendiri saat ini tengah menjalani pemulihan. Rencananya, ia bersama Demian akan melakukan aksi serupa lagi di waktu mendatang.

"Next performance ada show-show off air udah berencana ngelakuin death drop lagi," kata Demian di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

Mengenai waktu, Demian masih belum bisa menentukan. Namun, dirinya dan Echon berharap bisa menyelesaikan apa yang telah mereka mulai. Dengan begitu, memori tragis yang ada bisa terkikis dan menghilang.

"Apakah itu peringatan setahun lagi. Tinggal cari momen yang pas aja. Buat kita berdua harus menghilangkan memori buruk di antara kita. Next performance tahun ini yang bahayanya, yang ekstrimnya mungkin kita akan menampilkan death drop lagi," lanjutnya.

 

Echon sendiri merasa penasaran dengan aksi tersebut. "Kalau ditanya pingin lagi. Itu udah terjawab. Jadi hari ketiga dia jenguk saya ke ICCU, udah dilepas oksigennya. Saya lihat dia datang saya cuma bilang gini, kok jatuh yah? Penasaran banget. Boleh nggak sekali lagi," imbuh Echon.

Demian menambahkan bahwa permaian yang diciptakannya ini telah diakui dunia. Makanya, ia berharap bisa menyelesaikannya bersama Echon di kemudian hari. Bukan menantang maut, namun ini merupakan pembuktian diri.

 

"Bukannya saya menantang maut. Nih gue hidup lagi. Itu nggak," ucap Echon. "Permainan yang kita ciptain ini bahkan diakui di dunia. Dan kita ngerasa penasaran dalam artian positif. Kita ingin menyelesaikan permainan yang kita ciptain," lanjut Demian.

Mengenai niat tersebut, keduanya juga sudah berdiskusi dengan istri masing-masing. "Ini udah kita bahas waktu di rumah sakit. Ada saya, istri, Demian sama Sara. Kita diskusi ke depannya gimana," kata Echon. "Kita mau coba sekali lagi dengan safety yang lebih aman dan preparation yang lebih matang," ujar Demian Aditya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading