Sukses

Entertainment

Kata Maia Estianty Soal Isu Dendam dengan Mulan Jameela

Fimela.com, Jakarta Perceraian dengan Ahmad Dhani membuat nama Maia Estianty kerap dibandingkan dengan Mulan Jameela. Bukan hanya karena sekarang Mulan sudah jadi istri Dhani, namun perempuan asal Garut itu santer disebut sebagai pihak ke-3 yang membuat pernikahan dua musisi itu kandas.

Faktanya, drama yang sudah berlalu lebih dari satu dekade ini masih jadi topik hangat perbincangan publik. Tensi yang turun-naik pun kiranya menimbulkan pertanyaan, apakah Maia menyimpan dendam untuk Mulan?

"Alhamdulillah saya orangnya nggak pendendam, pendengki ya. Jangan sampai kita dikasih hati yang kotor. Jadi, semua peristiwa itu saya nggak mau melihat ke belakang," tutur Maia di salah satu program infotainment di televisi belum lama ini.

Kendati demikian, Maia pun mengaku bila sebenarnya ia bukanlah tipe orang yang sabar. "Saya itu juga nggak sabar. Karena peristiwa-peristiwa berbagai macam pada akhirnya membuat saya sabar," imbuh ibu tiga anak tersebut.

Maia Estianty memilih tak 'mengotori tangannya' atas kejahatan yang diterima. "Misalnya gini, kita dijahatin orang, dalam hati saya inginnya balas balik dong. Tapi, kita tahu nanti Tuhan balas, balasnya lebih wow dan luar biasa. Jadi, ngapain kita ngotor-ngotorin tangan kita buat balas sesuatu yang jelek?" tutur mantan rekan duet Mulan Jameela tersebut.

Maia Estianty Kerap Sindir Mulan Jameela?

Walau mengaku tak dendam, namun Maia Estianty beberapa kali kedapatan menyindir Mulan Jameela. Dalam salah satu kesempatan, Maia sempat menyebut pergantian nama Mulan di atas panggung dan membua publik heboh.

Tak hanya sekali, Mulan terlihat enggan memberi banyak komentar soal sindiran demi sindiran dari Maia. Dalam berbagai kesempatan, perempuan 38 tahun ini hanya menanggapinya dengan semata tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading