Sukses

Entertainment

Dhawiya Terjerat Narkoba, Fitria Jaga Elvy Sukaesih

Fimela.com, Jakarta Meski terlihat tegar namun kesedihan mendalam begitu dirasakan oleh Elvy Sukaesih setelah anak-anaknya tertangkap karena kasus narkoba. Seperti yang dikatakan putri keduanya, Fitria, Elvy Sukaesih begitu sedih menerima kenyataan Dhawiya dan saudara-saudaranya harus mendekam di sel.

Pada sesi temu media ketika menjawab panggilan polisi beberapa waktu lalu, Elvy Sukaesih memang sangat sabar. Ia menjawab beberapa pertanyaan dari wartawan setelah 3 jam menjalani pemeriksaan oleh polisi. "Umi yang kita lihat alhamdulillah tegar. Tapi kan setelah itu umi sepanjang jalan pulang tuh udah terkulai lemas di mobil. Dan sampai di rumah juga sedih lagi seperti itu," kata Fitria di studio TransTV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/2/2018).

Tak seperti biasanya memang, karena setelah mendapati anak-anaknya terlibat penyalahgunaan narkoba, beban mental masih dirasakan oleh Ratu Dangdut tersebut. Anak-anak pun berbagi tugas dalam menghadapi ujian ini.

"Hari ini tadinya saya pikir Umi bisa hadir memenuhi undangan Trans TV tapi umi bilang pilih istirahat. Kita juga bagi-bagi tugas untuk menghadapi ini. Alhamdulillah punya ipar pengacara yang membantu kami, Bang Zecky Alatas," lanjutnya.

Elvy Sukaesih, meski di depan kamera selalu terlihat tegar dan energik namun usia tak bisa dipungkiri juga sedih saat Dhawiya dan saudara-saudaranya ditangkap polisi. Sebagai anak, Fitria tak mau kejadian yang tak diinginkan menimpa ibunya tersebut. Karenanya, support pun senantiasa diberikan. "Untuk masalah umi, saya dan anak-anak terus yang mensupport umi dan menjaga umi. Saya memang lebih fokus menjaga umi. Karena umi kan terlihat muda dan energik tapi enggak semuda itu. Saya juga takut ada hal yang tidak diinginkan," tukas Fitria.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading