Sukses

Entertainment

Pacari Sahabat Mantan, Katie Holmes Tutup Rapat Asmaranya dengan Jamie Foxx

Fimela.com, Jakarta Rumor kedetakan Katie Holmes dan Jamie Foxx sudah menjadi buah bibir sejak beberapa waktu terakhir. Yang menarik dari hubungan dua insan ini adalah Jamie diketahui merupakan sahabat dekat dari mantan suami Katie, Tom Cruise.

Berulang kali tertangkap berkencan dengan Katie, Jamie belum juga mau buka suara soal status hubungannya. Hal yang sama juga bisa kamu temukan dalam setiap wawancara yang dilakukan oleh Katie.

Dan kali ini salah seorang sumber baru saja mengungkapkan alasan di balik itu semua. Dilansir dari Us Magazine, ternyata Katie dan Jamie sudah sepakat untuk menyembunyikan status hubungan mereka dari publik dan juga media.

"Katie dan Jamie punya perjanjian yang berisi kalau mereka tak akan pernah membicarakan hubungannya pada media. Dia (Katie) merasa jika Jamie benar-benar menghargai perjanjian mereka," tutur sumber yang ternyata adalah orang dekat Katie.

Lebih lanjut lagi, sumber tersebut juga menambahkan jika sebenarnya Jamie dan Katie selalu bersama hampir setiap hari. "Mereka menghabiskan banyak waktu bersama sebanyak mungkin. Mereka benar-benar sedang jatuh cinta," imbuhnya.

Tak heran, jika kesepakatan yang dibuat antara Jamie Foxx dan Katie Holmes tersebut membuat keduanya selalu menghindar saat ditanya awak media. Lantas, mungkinkah Jamie dan Katie akan melangkah ke jenjang pernikahan?

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading