Sukses

Entertainment

Program Acaranya Disindir, Ivan Gunawan Kecewa pada Widi Mulia

Fimela.com, Jakarta Ivan Gunawan ungkapkan rasa kekecewaannya pada Widi Mulia. Hal tersebut lantaran, programnya disindir personel Be3 tersebut melalui akun instastory-nya. Bermula saat Widi diundang dalam program Brownis Trans TV untuk kedua kalinya. Namun, ia kemudian menegaskan, dirinya kapok datang lagi.

Widi menyebutkan, program tersebut bukan untuk dirinya sebagai bintang tamu, melainkan taman bermain bagi para host dengan guyonan yang dianggap tidak berarti. Ivan Gunawan yang sebenarnya berteman dengan Widi merasa kecewa dan menjawab sindiran temannya itu.

 

Pria yang juga berprofesi sebagai desainer itu tentu saja memberikan pembelaan pada Brownis. Meski banyak candaan di dalamnya, namun Ivan menekankan jika sebelum acara on air, sudah ada konsep yang disetujui antara pihak tim kreatif dan juga sang bintang tamu.

"Setiap bintang tamu yang mau dateng ke Brownis pastinya kita punya tim kreatif. Produser yang nanya, 'Mau jadi bintang tamu, promo lagu apa promo film?', kita memfasilitasi. Saya ada bukti chat anatara pihak manajemen Widi sama kita bahwa tidak ada tulisan bahwa Widi mau bernyanyi. Yang kita tahu program Brownis emang program seru-seruan, bukan program ngomongin orang, bukan program yang menghakimi orang, mengadu domba orang dan kita bukan program politik, bukan program serius. Memang programnya sangat santai untuk bisa menghibur semua orang. Intinya adalah seperti itu," ujar Igun ketika ditemui di Studio Brownis Trans TV, Kamis (1/3/2018), seperti dikutip dari KapanLagi.com.

 

Igun mengaku jika dirinya merasa kecewa dengan tindakan Widi untuk membagikan curhatan kritiknya melalui media sosial. Padahal seperti diketahui, keduanya sudah berteman baik sejak cukup lama.

"Jadi menurut saya, sangat disayangkan saja sih (curhatan Widi Mulia). Kalau aku, untuk bintang tamu selanjutnya yang mau hadir di Brownis, kita tidak pernah memaksakan temen-temen untuk jadi bintang tamu di Brownis, tapi kalau mau promo harus tau konteksnya apa yang mau dipromoin, jadi materinya dikasih juga ke kita," pungkas Ivan Gunawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading