Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Angela Lee, DJ Una, Asmirandah

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang drama kehidupan Angela Lee. Ia kini ditahan bersama suaminya lantaran tuduhan penipuan dan pencucian uang. Bermula dari rencana bisnis suami Angela Lee, David Hardian Sugito dengan Santosa Tandyo. Keduanya memang sepakat untuk melakukan bisnis jual beli mobil. Namun David mengalihkan uang modal tersebut untuk memberikan modal Angela Lee berbisnis tas mahal.

Awalnya bisnis tersebut lancar, namun kemudian gagal dan barang menumpuk. Santosa kemudian menagih pembagian modal usaha yang ditanamkannya. Namun rupanya Angela dan David tidak bisa mengembalikan modal usaha ditambah dengan keuntungan yang dijanjikan, senilai miliaran rupian. Malah uang tersebut diduga dibelanjakan mobil mewah oleh keduanya.

 

Merasa ditipu, Santosa kemudian melaporkan suami istri tersebut pada pihak berwajib. Angela sempat membuat keterangan di Jakarta, bahwa dirinya akan melunasi utang-utangnya. Namun rupanya Angela dan suami keburu ditangkap.

Ditaksir kerugian yang dialami pelapor senilai Rp12 miliar, yaitu sejumlah modal yang diserahkan. Keduanya dijerat dengan pasal 3 dan pasal 4 Tindak Pidana Pencucian Uang dengan ancaman penjara maksimal 20 tahun dan denda Rp10 miliar.

 

DJ Una melahirkan, isu hamil sebelum menikah kembali muncul

Di balik kebahagiaan DJ Una dengan sang suami, muncul kembali isu lama. Persalinan DJ yang bernama lengkap Putri Una Thamrin itu dikaitkan dengan kehamilannya yang sudah terjadi saat pernikahan. Diketahui DJ una dan Irsan Ramadhan sang suami, menikah pada 9 Juli 2017. DJ Una melahirkan di awal Maret 2018 dan netizen menyimpulkan, usia kandungan DJ Una belum genap delapan bulan.

Meski demikian, tidak ada tanggapan dari DJ Una dan suaminya. Keduanya masih merasakan kebahagiaan atas kelahiran putra mereka yang kemudian diberikan nama Kyrie Arnatama.

Kebahagiaan tersebut ditunjukkan DJ Una melalui akun media sosialnya. Ia bersyukur diberikan kesempatan untuk bisa melahirkan dan memiliki anak. Ia pun berharap, buah hatinya menjadi anak yang soleh.

 

Gosip miring rumah tangga Asmirandah dan Jonas Rivanno

Rumah tangga Asmirandah dan Jonas Rivanno diterpa isu tak sedap. Kabar yang beredar kencang, Jonas ternyata sudah memiliki anak sebelum menikah dengan Asmirandah. Isu tersebut muncul melalui akun gosip di instagram.

Bahkan disebut-sebut, Jonas tidak ingin mengakui anak berjenis kelamin perempuan yang diduga berusia 8 tahun bernama Gendis Rahmadania Putri tersebut.

Berita tentang Angela Lee, DJ Una dan Asmirandah, masuk dalam konten Gosip terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading