Sukses

Entertainment

Selamat, DJ Una Lahirkan Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Putri Una Thamrin atau lebih dikenal dengan nama panggung DJ Una. Dirinya pun baru saja melahirkan anak pertamanya.

Kabar lahirnya anak pertama DJ Una ini pun diketahui dari unggahan DJ Una pada Kamis (1/3/2018). Kala itu dirinya terlihat sedang memegang seorang bayi yang tertidur pulas ditangannya tersebut.

Di dalam keterangan fotonya, DJ Una pun mengungkapkan rasa bersyukurnya karena sudah medapatkan kepercayaan untuk menjaga dan merawat putra pertamanya. "Alhamdulillahirobil alamin. Segala puji bagi Allah swt atas segala bekah, kesempatan dan kepercayaan yang telah di berikan kepada kami atas lahirnya Putra pertama kami," tulisnya.

Putra pertama DJ Una ini pun diberi nama Kyrie Arnatama. Bahkan tak hanya sudah diberikan nama, DJ Una sudah membuat instagram khusus untuk anaknya tersebut, @kyriernatama.

Mengetahui buah hati sudah lahir, DJ Una pun mengungkapkan rasa bahagia dalam keterangan foto tersebut. Pasalnya dirinya kini sudah bisa melepaskan rasa rindu dengan sang anak yang belum pernah ditemui sebelumnya.

"Rasa bahagia yang tidak pernah terbayangkan akan bertemu dan melepas rindu dengan kamu yang belum pernah ku temui. Kini ada di pelukan," tambahnya.

Buah hatinya ini ternyata menjadi alasan DJ Una untuk tetap hidup. Di akhir kata, DJ Una berharap agar anaknya tersebut bisa menjadi anak yang sholeh.

"Dan (kamu) alasan kenapa aku ingin hidup 1000 tahun lamanya.Jadi anak sholeh ya nak. Amin," tutupnya.

Sekedar tambahan, DJ Una menikah dengan dengan Irsan Ramadhan pada 9 Juli 2017. Belum lama menikah, DJ Una pun sempat dikabarkan hamil duluan.Β  Selamat yaΒ DJ Una.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading