Sukses

Entertainment

DJ Una Melahirkan, Sanksi Jennifer Dunn dan Angela Lee

Fimela.com, Jakarta Putri Una Thamrin atau yang akrab disapa DJ Una menambah daftar kebahagiaan artis yang memiliki momongan di tahun 2018. Una mengumumkan persalinannya melalui akun instagram. Meski mendapatkan ucapan selamat dari netizen, tak sedikit pula yang kembali menghembuskan isu tak sedap, DJ Una sudah berbada dua saat menikah. Kabar kebahagiaan DJ Una berbanding terbalik dengan apa yang dialami Jennifer Dunn dan Angela Lee. Berita tentang dua perempuan cantik tersebut, mendapatkan banyak perhatian dari Bintang Viewers. Berikut ulasannya dalam Weekend Highlight pekan ini.

***

Kehadiran seorang bayi yang dilahirkan dari rahimnya, dirasa DJ Una, melengkapi dirinya sebagai seorang perempuan. Ia pun bersyukur, bisa diberikan kesempatan untuk hamil dan melahirkan seorang anak hasil pernikahannya dengan Irsan Ramadhan. Puji dan doa, ia sampaikan melalui akun instagramnya.

 

DJ Una mengumumkan persalinannya pada Kamis 1 Maret 2018 yang juga disebut-sebut waktu kelahiran buah hati berjenis kelamin laki-laki. DJ Una dan suami kemudian memberikannya nama Kyrie Arnatama.

Namun di balik kebahagiaan DJ Una dan Irsan Ramadhan, kembali muncul isu lama. Di media sosial, ramai dibicarakan perihal isu kehamilan Una sebelum pernikahan. Memang, saat menikah dengan Irsan, santer terdengar Una sudah berbadan dua. Pernikahan tersbut pun dikabarkan segera dilakukan, lantaran Una sudah ketahuan hamil.

 

Usai menikah, Una dan Irsan sepertinya tidak ingin menanggapi isu miring tersebut. Bukan tanpa alasan pula, isu lama tersebut muncul saat Una melahirkan. Sebab, netizen menghitung dari tanggal pernikahan keduanya hingga persalinan, belum genap 8 bulan. Padahal untuk kelahiran normal, dibutuhkan waktu 9 bulan lebih, bayi dalam kandungan.

Baik itu DJ Una dan Irsan pun tak ingin menanggapi isu lama tersebut. Keduanya malah tengah disibukkan dengan kehadiran anggota keluarga baru. Selamat ya DJ Una dan Irsan.

 

Jennifer Dunn kena sanksi akibat foto

Jennifer Dunn kembali menjadi perbincangan di media sosial. Sebuah fotonya di dalam tahanan bersama enam perempuan lainnya mengenakan daster, diposting sebuah akun instagram gosip. Dalam foto tersebut, terlihat jelas Jennifer Dunn sedang menjulurkan lidahnya. Sementara enam orang perempuan lainnya terlihat tersenyum, seakan tiada beban.

Setelah diusut, ternyata memang benar, foto tersebut diabadikan di dalam tahanan. Meski demikian, pihak Jennifer Dunn berkilah, bahwa ponsel tersebut bukanlah miliknya. Namun pihak kepolisian membenarkan, bahwa ponsel tersebut adalah milik Jennifer Dunn yang dibawa ke dalam tahanan.

Pihak kepolisian telah memberikan sanksi kepada Jennifer Dunn, tidak dibesuk oleh siapapun selama dua minggu.

 

Nasib naas Angela Lee

Angela Lee mengalami nasib naas. Ia dan sang suami, harus menerima kenyataan, ditangkap pihak kepolisian lantaran menjadi tersangka kasus penipuan dan pencucian uang. Perihal utang, sebelumnya Angela Lee memang pernah mengakui, dirinya memiliki utang senilai miliaran rupiah. Namun ia berjanji akan membayarnya.

Drama hidup Angela Lee bermula saat sang suami melakukan kontrak bisnis dengan Santosa Tandyo untuk jual beli mobil. Namun pada kenyataannya, David, suami Angela justru memodali istrinya itu untuk bisnis tas mewah. Uang tersebut juga ketahuan untuk membeli sebuah mobil mewah. Sampai akhirnya, bisnis Angela gagal, Santosa pun menagih uangnya kembali.

Berita tentang DJ Una, Jennifer Dunn dan Angela Lee, menjadi konten pilihan dalam highlight pekan ini.

What's On Fimela
Loading