Sukses

Entertainment

Kronologi Tersebarnya Foto Jennifer Dunn di Dalam Tahanan

Fimela.com, Jakarta Polisi merasa kecolongan dengan foto Jennifer Dunn yang berpose dengan beberapa tahanan lain di Polda Metro Jaya. Lewat foto tersebut, akhirnya keadaan Jennifer Dunn di dalam penjara pun terkuak.

Sang kuasa hukum, Pieter Ell mengatakan bahwa tersebarnya foto ini bukanlah sebuah kesalahan dari kliennya. Karena ia tak tahu jika fotonya ini akan tersebar di sosial media dan menjadi bahan pemberitaan.

 

"Dia (Jennifer Dunn) sudah cerita. Jadi itu salah satu temannya, di antara mereka itu, dia minta difotoin karena mau ngirim foto ke pacarnya," kata Pieter Ell saat dihubungi wartawan, belum lama ini.

Pieter menampik jika Jennifer Dunn yang menyebarkan foto itu. "Jadi begitu, yang kirim foto itu temannya buat pacarnya, kemudian jadi masalah. Jadi bukan Jedun yang nyebarin. Menurut Jedun bukan dia, temannya," lanjutnya.

 

Ketika itu, beberapa teman Jennifer Dunn memang menyambangi tahanan Polda Metro Jaya demi menjenguknya. Mereka yang membawa handphonee pun kemudian mengabadikan Jennifer Dunn beserta penghuni tahanan lainnya.

"Hari apa ya, itu hari Jumat kali ya. Iya (teman-temannya membawa handphone)," tukas kuasa hukum Jennifer Dunn tersebut.

Seperti diketahui, foto tersebut menjadi viral setelah diunggah oleh akun instagram gosip. Jennifer Dunn terlihat berpose dengan 6 tahanan lain yang semuanya adalah wanita. Mereka terlihat menyunggingkan senyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading