Sukses

Entertainment

Dewi Sandra Ungkap Dua Tokoh Paling Inspiratif di Hidupnya

Fimela.com, Jakarta Keputusan Dewi Sandra untuk konsisten mengenakan hijab tak dipungkiri turut mengubah kehidupannya. Banyak pihak yang menyebut, Dewi Sandra merupakan salah satu tokoh inspiratif bagi kaum wanita.

Dianggap salah satu sosok inspiratif nyatanya tak membuat istri dari Agus Rahman itu berbangga. Bahkan menurutnya, ia masih banyak belajar dari beberapa nama lain yang dianggapnya inspiratif.

 

Ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Sabtu (3/3/2018), wanita 37 tahun itu pun mengungkapkan beberapa nama yang menginspirasi dirinya dari berbagai aspek. Salah satu nama yang ia sebut berperan besar dalam perubahan dirinya sampai saat ini adalah Inneke Koesherawati.

"Kalau untuk hijab, mbak Inneke Koesherawati. Aku pernah ketemu dengan dia secara sekilas aja, tapi melihat dia bisa berubah sedramatis mungkin dari satu sosok ke sosok yang lain, itu memberikan harapan, memberikan inspirasi bahwa no people always be better. She was good but now she like awesome kalau menurut aku," ucap Dewi Sandra.

 

"Cara dia bergaul, cara dia menyampaikan sesuatu, cara dia menikmati hijrahnya sampai detik ini itu membuat kita merasa, She is amazing," tambahnya.

Jika Inneke Koesherawati merupakan wanita yang menjadi inspirasi Dewi Sandra soal kehidupan, lain halnya soal karier. Wanita kelahiran Rio De Janeiro, Brazil itu menyebut nama aktris senior, Christine Hakim sebagai orang yang sangat menginspirasi.

"Kalau aktor, Christine Hakim. Nggak hanya aktor yang baik, namun dia juga orang yang luar biasa. Duduk bersama dia aja itu udah satu kehormatan sekali," ujar Dewi Sandra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading