Sukses

Entertainment

Angela Lee Sering Teriak-teriak dan Nangis Histeris di Tahanan, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Tersandung kasus penipuan yang melibatkan uang belasan miliar rupiah, pesinetron sekaligus selebgram, Angela Lee terpaksa merasakan dingin lantai penjara bersama sang suami, David Hardian.

Sebagaimana dibertakan sebelumnya, pasangan suami-istri ini ditahan setelah memenuhi panggilan pihak berwajib pada awal Februari silam. Berjalan hampir sebulan, Angela dikatakan sering menangis histeris dan teriak-teriak di penjara.

"Kalau kena masalah, masuk penjara sudah pasti stres. Sudah pasti tekanannya luar biasa," tutur kuasa hukum perempuan 30 tahun tersebut, Henry Indraguna, seperti dikutip dari Liputan6.com, Minggu (4/3/2018).

Tak hanya menangis, dikatakan Henry, Angela juga kerap berteriak-teriak di dalam tahanan. "Nangis, jerit-jeritlah (di dalam tahanan). Kasihan sudah pasti itu. Kasihan banget itu Angela," imbuh Henry.

Tak hanya stres, perilaku Angela Lee yang demikian juga disebut karena ia rindu anak-anaknya. Kepada Henry, perempuan yang sebelumnya mengaku terlilit utang miliaran rupiah ini menanyakan kondisi buah hati, terutama anak paling kecil.

What's On Fimela
Loading