Sukses

Entertainment

Angela Lee, Dari Diajak Bunuh Diri oleh Suami Sampai Masuk Bui

Fimela.com, Jakarta Setahun belakangan kiranya tak bisa dibilang sebagi waktu-waktu paling bahagia di hidup Angela Lee. Bagaimana tidak, mulai dari terlilit utang, sampai dipolisikan dengan dugaan melakukan penipuan, semua menimpa perempuan 30 tahun tersebut.

Tak berjarak begitu lama, nama Angela kembali jadi topik hangat perbincangan publik. Setelah blak-blakan mengaku punya utang miliaran rupiah, selebgram ini sekarang mesti berurusan dengan pihak berwajib.

Kembali tersangkut uang, bersama sang suami, David Hardian Sugito, Angela dipolisikan atas tuduhan penipuan dan kini sudah ditahan selama proses penyidikan berlangsung. Disebutkan pelapor, kasus ini menyeret nominal yang tak sedikit, yakni lebih dari Rp12 miliar.

Mesti terpisah dengan anak-anak yang masih kecil karena sekarang mendekam di bui, nelangsa tengah membebat perempan kelahiran Semarang, Jawa Tengah tersebut. Belum lagi pengakuan drama dirinya dengan sang suami.

Berdasarkan pengakuan Angela Lee, ia pernah diajak bunuh diri oleh sang suami karena lilitan utang yang demikian mencekik. Dari terlilit utang, sampai masuk bui, beginilah drama kehidupan Angela seperti dikutip dari berbagai sumber, Kamis (1/3/2018).

Angela Lee Akui Terlilit Utang

Asal-usul Utang Angela Lee yang Menggunung

Angela Lee Diajak Bunuh Diri oleh Sang Suami

Angela Lee Tersandung Kasus Penipuan

Ancaman Hukum untuk Angela Lee

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading