Sukses

Entertainment

Angela Lee Mendapat Ajakan Bunuh Diri dari Suami

Fimela.com, Jakarta Beban berat sedang menghimpit artis sekaligus presenter Angela Lee. Akibat terlilit utang miliaran rupiah, ia sempat ingin bunuh diri. Ide ajakan bunuh diri berasal dari suaminya. Namun, upaya tersebut digagalkan kakaknya.

"Suami memang ngajak, dia, aku, dan anak kita untuk bunuh diri bareng-bareng, biar sudah enggak ngerasain utang lagi," ungkap Angela kepada para wartawan di kantor kuasa hukumnya di kawasan Permata Hijau, Jakarta, baru-baru ini.

Angela Lee (Adrian Putra/Bintang.com)

Ajakan bunuh diri kembali datang dari sang suami setelah rencana bunuh diri pertama gagal. Angela menolaknya melakukan tindakan tersebut. Ia tetap berusaha untuk membayar utang-utangnya tersebut.

Kabar Angela Lee dililit utang diketahui dari curahan hatinya melalui akun Instagram pribadinya. Dalam pernyataannya itu, Angela membantah jika dirinya membawa kabur uang sejumlah pihak.

Angela Lee (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Buat temen-temen sekali lagi, sebelumnya aku minta maaf lagi dari lubuk hatiku paling dalam... tapi sekali lagi aku ngomong AKU TIDAK MELARIKAN DUIT ORANG masalahku itu," tulis Angela Lee.

Berusaha Bangkit

Angela Lee (Adrian Putra/Bintang.com)

Dalam pengakuannya itu, Angela Lee juga berusaha untuk menyelesaikan utangnya dan mengakui dirinya bersalah. Ia ingin masalah utang tersebut diselesaikan secara kekeluargaan.

"Aku di sini cuman mau ngomong memang aku bersalah, dan aku sangat salah..Aku mengakui aku memang punya utang dan tapi aku mau mengembalikannya dengan membayar duit...bisa kan kita kekeluargaan?" tanya Angela. "Aku mau bangkut aku mau bertanggung jawab," tandas Angela Lee.

Bisnis Barang Mewah

Angela Lee (Deki Prayoga/Bintang.com)

Angela Lee menyatakan, dirinya terlilit utang berawal dari kerja sama bisnis beberapa barang mewah, seperti tas dan sepatu setahun yang lalu. Awalnya, kerja sama tersebut berjalan lancar, hingga pada September 2017 lalu, ia tak lagi mampu membayar tagihan kepada rekan bisnisnya. Sementara waktu terus berjalan dan ia juga diwajibkan membayar bunga atas utangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading