Sukses

Entertainment

Angela Lee dan 5 Artis yang Dituding Lakukan Penipuan

Fimela.com, Jakarta Sosok Angela Lee mendadak menjadi sorotan. Wanita kelahiran Semarang, 14 Maret 1987 itu disebut-sebut telah melarikan uang seseorang. Melalui akun Instagram-nya, Angela pun menepis kabar tersebut.

"Buat temen-temen sekali lagi, sebelumnya aku minta maaf lagi dari lubuk hatiku paling dalam... tapi sekali lagi aku ngomong AKU TIDAK MELARIKAN DUIT ORANG," tulis Angela di Instagram, Kamis (2/11/2017).

Angela Lee. (Adrian Putra/Bintang.com)

Menurut Angela, dirinya memang berutang. Namun, tak ada niat sedikit pun untuk Angela tidak membayarkannya. Ia pun meminta kepada pihak yang bersangkutan agar permasalahan ini diselesaikan secara kekeluargaan.

"Aku di sini cuman mau ngomong memang aku bersalah, dan aku sangat salah..Aku mengakui aku memang punya utang dan tapi aku mau mengembalikannya dengan membayar duit...bisa kan kita kekeluargaan?" tanya Angela. "Aku mau bangkut aku mau bertanggung jawab," imbuh Angela Lee.

Selain Angela Lee, lima artis ini juga pernah dituding melakukan penipuan.

1. Jeremy Thomas

Jeremy Thomas. (Foto: Daniel Kampua, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Beberapa waktu lalu, aktor beken 90-an, Jeremy Thomas tersangkut kasus dugaan penipuan pengalihan aset villa di Ubud, Bali. Jeremy diduga telah melakukan penipuan sebesar Rp 16 Miliar.

Menurut Jeremy, kasus hukum yang membelit dirinya telah dihentikan dengan nomor berkas registrasi SPPP/728a/VIII/2016 Dit Reskrimum. SP3 itu diterbitkan pada 22 Agustus 2016. Namun, Agustus 2017 lalu, Jeremy mendadak ditetapkan sebagai tersangkan oleh Polda Metro Jaya.

2. Delia Septianti

Delia Septianti (Adrian Putra/bintang.com)

Delia Septianti dan suaminya dituding telah melakukan praktik penipuan dan penggelapan terhadap seorang wanita bernama Amalia Abdurrachman Aldjufrie. Bukan puluhan atau ratusan juta, namun Amalia mengaku dirugikan hingga miliaran rupiah.

Delia pun mengaku terkejut dengan laporan Amalia ke Polda Metro Jaya pada Senin, 18 Juni 2016 lalu. Menurut Delia, dirinya hanya seorang saksi dan tidak ikut terlibat dalam bisnis.

3. Dodhy eks Kangen Band

Dodhy eks Kangen Band (Adrian Putra/bintang.com)

Perseteruan Dodhy eks Kangen Band dan Nina Wang berujung pada pelaporan kasus dugaan penipuan dan pencucian uang ke polisi sekitar Mei 2016 lalu. Tak hanya Dodhy, sang istri pun ikut dilaporkan karena diduga terkait dengan kasus tersebut.

Kasus sendiri berawal dari Dodhy eks Kangen Band yang gagal menepati janji untuk membuatkan album berisi 10 lagu untuk Nina Wang. Padahal, uang ratusan juta rupiah telah dikucurkan Nina untuk pembuatan album ini.

4. Indra Bekti

Indra Bekti. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Presenter Indra Bekti pernah dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pelecehan seksual serta penipuan yang dilakukannya terhadap Reza Pahlevi pada kurun waktu 2010 hingga 2014 lalu. Kala itu, Reza mengaku mendapat janji akan dipopulerkan oleh Bekti.

5. Charly Van Houten

Charly Van Houten (Wimbarsana/Dok. Bintang.com)

Sekitar satu tahun lalu, Charly Van Houten pernah dilaporakan ke pihak kepolisian oleh Wira Pradana atas kasus dugaan penipuan. Namun, Charly membantah tegas, dan justru merasa bingung ketika ihwal kerjasamanya dengan Wira justru berujung pada ranah hukum.

“Jangankan terpikir (menipu), bahkan terlintas saja nggak pernah untuk aku melakukan perbuatan itu. Coba telaah dan pelajari dengan nurani yang baik. Dimana letak menipunya? Semua sudah aku kerjakan dan aku buktikan. Produknya ada, manajemennya ada,” tutur Charly Van Houten

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading