Sukses

Entertainment

Angela Lee: Aku Ingin Jadi Trendsetter

Fimela.com, Jakarta Video-video lucu dan unik Angela Lee di vidio.com membuat dirinya dikenal oleh masyarakat. Wajar jika pada akhirnya, followers-nya di vidio.com mencapai 100 ribu.

Atas pencapainya itu, wanita cantik kelahiran 14 Maret 1987 ini pun merasa bangga. Lantaran usahanya selama ini tidak sia-sia. Memang setiap video yang diunggahnya, Angela Lee dituntut untuk kreatif.

Angela Lee. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Menembus 100 ribu followers itu merupakan sebuah kebanggaan. Karena tak mudah untuk menembus angka 100 ribu. Selain itu, aku juga dituntut untuk kreatif dalam membuat video-video yang lucu," ujar Angela Lee saat dihubungi Bintang.com pada Rabu (8/3/2017).

Untuk rencana ke depan, Angela Lee mengaku ingin menjadi trendsetter. "Aku akan menjadi creator di vidio.com , dan akan selalu setia dengan vidio.com. Dan aku ingin menjadi trendsetter untuk temen-temen," ungkapnya.

Angela Lee. (Febio Hernanto/Bintang.com)

Ketika ditanya suka dukanya dalam membuat video-video yang lucu, Angela Lee mengaku banyak sukanya daripada dukanya. "Aku memang suka sih membuat video-video seperti itu,"tutur Angela Lee.

"Dukanya kadang-kadang kalau kita buat video nggak pas, biasanya suka dibully sama orang-orang," lanjut Angela Lee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading