Sukses

Entertainment

Followers di Vidio.com Capai 100 Ribu, Angela Lee Siapkan Kejutan

Fimela.com, Jakarta Selain bermain di sinetron Super Puber, Angela Lee juga sedang menjadi konten partner di Vidio.com. Video-video lucu dan unik melalui akun @angelalee ternyata mampu membuat penonton tergelitik. Wajar jika akhirnya followers Angela di vidio.com sudah mencapai 100 ribu.

Dengan pencapaian tersebut, Angela Lee mengaku akan memberikan kejutan untuk para penggemarnya. "Aku rencananya akan memberikan kejutan buat penggemarku melalui Instagram. Selain dari aku, pihak vidio.com juga sudah menyiapkan kejutan," ujarnya saat dihubungi Bintang.com pada Rabu (8/3/2017).

Angela Lee. (Adrian Putra/Bintang.com)

Atas pencapainya itu, wanita cantik kelahiran 14 Maret 1987 ini pun merasa bangga. Lantaran usahanya selama ini tidak sia-sia. Memang setiap video yang diunggahnya, Angela Lee dituntut untuk kreatif.

"Menembus 100 ribu followers itu merupakan sebuah kebanggaan. Karena tak mudah untuk menembus angka 100 ribu. Selain itu, aku juga dituntut untuk kreatif dalam membuat video-video yang lucu," ungkap Angela Lee.

Angela Lee. (Adrian Putra/Bintang.com)

Seperti diketahui, perjuangan Angela Lee saat pertama kali terjun di dunia hiburan tak mudah. Berawal dari dunia model, ia lantas hijrah ke Jakarta untuk mewujudkan cita-citanya.

Sejak tahun 2010, Angela Lee meninggalkan kota tercintanya Semarang. Dengan alasan ingin menjadi host, ia pun memohon doa restu pada orangtuanya. Tinggal di perantauan jauh dari orangtua, membuat Angela banyak merasakan pengalaman pahit.

What's On Fimela
Loading